99 Personel Polres Kampar Naik Pangkat Periode 1 Januari 2020

Selasa, 31 Desember 2019 - 23:23:23 wib | Dibaca: 2328 kali 
99 Personel Polres Kampar Naik Pangkat Periode 1 Januari 2020
Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar di Lapangan Upacara Mapolres Kampar

GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Selasa (31/12/2019) sekira pukul 19.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar Periode 1 Januari 2020.
 
Upacara kenaikan pangkat personel  ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek, seluruh Perwira dan segenap Personel Polres Kampar serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.
 
Personel Polres Kampar yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 99 orang, terdiri dari Iptu ke AKP 10 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Aipda 12 orang, Brigadir ke Bripka 44 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang dan Bripda ke Briptu 22 orang.
 
Dua diantara personel Polres Kampar yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 ini merupakan Kasatfung, yaitu Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan KasatRes Narkoba AKP Asdisyah Mursid SH.
 
Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel yang diberikan begitu saja, namun melalui proses yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas dan dedikasi terhadap institusi.
 
Pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan dari Pimpinan, jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk meningkatkan disiplin dan kinerja untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik. 
 
Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polri serta keluarga yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan hal ini sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi Polri, ujar Kapolres.
 
Upacara berakhir sekira pukul 19.30 wib dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Loading...
BERITA LAINNYA