Kolam Renang Desa Kuala Keritang Alternatif Wisata Lokal

Kamis, 02 Januari 2020 - 22:19:42 wib | Dibaca: 6391 kali 
Kolam Renang Desa Kuala Keritang Alternatif Wisata Lokal
Aktifitas para pengunjung kolam renang Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kolam Renang di Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, jadi alternatif pilihan wisatawan lokal warga Keritang, tampak ramai di kunjungi warga Keritang untuk mengisi liburan tahun baru 2020.
 
Indo' Ewe', pengunjung asal Tembilahan kepada Wartawan, Rabu 1/1/2020  mengatakan, mengisi liburan tahun baru 2020 dirinya sengaja memilih obyek wisata kolam renang yang tergolong baru namun sangat cocok buat liburan keluarga dan anak-anak.
 
Menurut Indo' Ewe', selain keberadaannya ramah lingkungan, kolam ini sangat representatif buat keluarga yang membawak anak-anaknya untuk liburan dan sekedar permainan permandian anak-anak.
 
“Kolam renang Kuala Keritang juga lengkap dengan aneka hiburan lainnya, selain bisa selfie juga. Yah, hiburannya lengkap, banyak hiasan unik dan tidak ditemukan di kolam-kolam tempat lainnya.” kata Indo' Ewe'
 
Sementara Besse Nurandiana, pengunjung lainnya mengaku, dirinya memilih Kolam Renang Kuala Keritang sebagai tempat wisata dalam liburan hari pertama tahun baru, sebab lingkungan kolam terasa asri dan bersahabat dengan anak-anak.
 
“Mendengar ada kolam renang baru dan dibuka resmi Tanggal 1 Januari 2020, maka sekalian ngasuh anak dalam mengisi waktu liburan langsung memilih berwisata di Desa Kuala Keritang,” ungkapnya.
 
Besse Nurandiana mengatakan, Kolam Renang Kuala Keritang tidak kalah dengan obyek wisata yang lain, sehingga wajar banyak warga lokal yang mengunjunginya.
 
Heiber selaku pemilik wisata kolam renang tersebut sangat berterima kasih atas kunjungan dan penghargaan kepada masyarakat yang berkunjung. Saat wartawan mewawancarai, Heiber  mengatakan, "ya terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk memilih kolam renang di Desa Kuala Keritang ini, sebagai alternatif liburan dan tempat wisata permandian keluarga anda semua," Kata Heiber. 
 
Ditambahkan Heiber, kita akan memberikan layanan terbaik kepada  pengunjung dan kita akan trus lakukan pengembangan wisata kolam renang ini agar maju dan lebih baik lagi kedepannya, Ungkap Heiber sambil tersenyum.

Loading...
BERITA LAINNYA