Parah, Pemulung di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Parit Penuh Sampah

Selasa, 14 Januari 2020 - 18:30:30 wib | Dibaca: 2318 kali 
Parah, Pemulung di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Parit Penuh Sampah
Sesosok mayat wanita ditemukan tewas di dalam parit penuh sampah dan tak terurus

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang terlentang di dalam parit depan Rusanama hebohkan warga Pekanbaru, Selasa (14/1), sekira pukul 10.00 Wib.
 
Korban diketahui seorang pemulung ditemukan mengenaskan di parit yang penuh dengan sampah dan tidak terurus di Jalan Yossudarso Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir (Rempes), Kota Pekanbaru, Riau.
 
"Korban ditemukan warga pukul 10.00 WIB di dalam parit depan Rusunawa Jl Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai Pesisir," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Bripda Budhia Dianda.
 
Pihak kepolisian Polsek Rumbai Pesisir mengecek ke TKP, ternyata saat diperiksa, korban bernama Tiur Hutagalung (65 tahun) merupakan warga tempatan yang berprofesi sebagai pemulung.
 
Diparparkanya, kronologis penemuan mayat tersebut berawal teman korban sedang mencari barang bekas di sepanjang Jalan Yossudars, tiba-tiba melihat korban tertelengtang dengan kondisi sudah membengkak dan membusuk.
 
"Menurut keterangan saksi, korban sudah tidak pulang selama 3 (tiga) hari dan juga korban setelah kecelakaan Ia sering pingsan bahkan ketika sedang berjalan dan bekerja," paparnya.
 
Atas kejadian tersebut, saksi melapor ke patroli Polsek Rumpes yang sedang patroli di Jalan Yossudarso dan melaporkan ke Ident Polresta Pekanbaru. Saat ini korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru untuk diperiksa lebih lanjut.
Loading...
BERITA LAINNYA