Ketua Bhayangkari Riau Anjangsana dan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Selasa, 04 Februari 2020 - 13:51:45 wib | Dibaca: 1491 kali 
Ketua Bhayangkari Riau Anjangsana dan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Ernie Agung Setya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny Angela Kholid beserta pengurus, melakukan Anjangsana kerumah salahsatu warga kurang mampu di Desa Sipungguk Kecamatan Bangkinang pada Selasa pagi (4/2/2020).
 
Anjangsana ini dilakukan disela-sela kegiatan Bike Time Gowes to Kampar yang digelar Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Riau bersama Bhayangkari Cabang Kampar, dengan rute dari Mapolres Kampar menuju Objek Wisata Andalus di Kecamatan Kuok yang menyusuri jalan desa di wilayah Bangkinang seberang.
 
Adapun warga yang dikunjungi rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Riau ini adalah Bapak Usman (70 th) yang kondisinya lumpuh, sementara istrinya bekerja sebagai buruh tani dan memiliki anak 5 orang yang masih dalam tanggungannya.
 
Pada kesempatan ini, Ernie Agung Setia memberikan sejumlah bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie Instant, biskuit dan sereal serta barang-barang kelengkapan rumah tangga seperti kasur dan tikar yang diserahkan langsung kepada Bapak Usman dan keluarganya.
 
Selain itu Ketua Bhayangkari Daerah Riau ini juga menyerahkan bantuan sembako melalui Kepala Desa Sipungguk sdr. Abubakar SE, untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Sipungguk, turut hadir saat kegiatan Anjangsana ini Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.
 
Berdasarkan pantauan awak media bahwa keluarga Bapak Usman yang mendapat bantuan ini memang sangat memprihatinkan, selain beliau dalam kondisi lumpuh, perekonomian keluarganya juga pas-pasan dimana istrinya bekerja sebagai buruh tani dan 5 anaknya masih sekolah.
 
Saat kedatangan rombongan Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Riau dan Bhayangkari Cabang Kampar ini, Bapak Usman dan keluarganya tampak sangat terharu.
 
Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan rombongan, atas kepedulian serta bantuan yang diberikan ini yang dirasakan beliau sangat membantu keluarganya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini, ungkapnya.

Loading...
BERITA LAINNYA