Pondok Petani Duku Terbakar, Satu Keluarga Terjebak Api dalam Kelambu

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:48:03 wib | Dibaca: 1838 kali 
Pondok Petani Duku Terbakar, Satu Keluarga Terjebak Api dalam Kelambu
Pondok korban hangus terbakar di kebun duku

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Peristiwa tragis dialami petani di Indragiri Hilir, alami luka bakar akibat pondok berdinding terpal (kembes) hangus terbakar di kebun duku milikinya.

Korban Syahwardi bersama Istri dan anaknya terjebak di dalam kelambu saat api menjalar sebelum menghanguskan seisi pondoknya di parit baru Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Jumat (28/2) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubbag Humas, Akp Warno Akman menuturkan peristiwa menimpa warga RT 002 Dusun Kembang Desa Pasar Kembang tersebut berawal korban dan anaknya sedang tidur lelap, tidak sadar lampu pelita jatuh dan mengakibatkan api menjalar.

"Korban bersama anak dan istrinya terjebak di dalam kelambu, sehingga mereka alami luka bakar," sebut Warno

Petani duku Haris Fadillah (45), Istrinya bernama Evi (32), dan anaknya Riski berusia 10 bulan tersebut selamat dari kobaran api. Namun pondoknya seketika hangus terbakar di kebun duku miliknya.


"Suami alami luka bakar tidak parah, sementara istri alami luka bakar sekitar 27 persen dan sang bayi paling parah sekitar 60 persen," jelasnya.

Saat ini ketiga pasien sudah dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan. Mereka keluarga tidak mampu dan belum memiliki kartu BPJS.


 


Loading...
BERITA LAINNYA