Pelaku Pembunuhan Tukang Bakso di Pekanbaru Dibekuk

Rabu, 04 Maret 2020 - 15:41:29 wib | Dibaca: 2656 kali 
Pelaku Pembunuhan Tukang Bakso di Pekanbaru Dibekuk
Kompol Awaluddin, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru bersama 1 tersangka pembunuhan yang terbaring akibat ditembak, Rabu (04/03/20)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Aparat berhasil bekuk tiga orang pelaku pembunuh tukang bakso di Pekanbaru, setelah sempat melarikan diri.
 
Ketiga pelaku pembunuhan tersebut dibekuk di dua tempat berbeda, yakni dua orang di Pekanbaru dan satu orang Provinsi Sumatera Utara.
 
Pelaku ditangkap oleh Tim gabungan Opsnal Mapolresta Pekanbaru, Polda Riau dan Polres Kampar. Sebelum ketiga pelaku sempat melarikan diri.
 
“Penangkapan dilakukan di dua tempat, 2 di Pekanbaru dan 1 di Sumut,” beber Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaludin (4/3/2020).
 
Dia juga membenarkan bahwa satu orang pelaku ditembak lantaran melakukan perlawanan saat akan ditangkap. 
 
Untuk diketahui, kasus ini berawal dari pada, Senin siang, (24/2/2020), dimana mobil merk Isuzu Panther milik korban bernama Syamsul Bahri, lebih dahulu didapati di Desa Rantau Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.
 
Mobil ditemukan sudah dalam keadaan hangus terbakar. Namun saat itu, korban tak ditemukan di lokasi. Diduga dia dibawa oleh pelaku yang membunuhnya.
 
Mayatnya Syamsul dibuang dipinggir jalan lintas Petapahan Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu.
 
"Korban ini ditemukan di pinggir Jalan Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar," tutupnya.
Loading...
BERITA LAINNYA