Pengemis Tuna Netra di Pekanbaru Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Kosong

Ahad, 08 Maret 2020 - 11:30:20 wib | Dibaca: 1332 kali 
Pengemis Tuna Netra di Pekanbaru Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Kosong
Saat olah TKP penemuan jasad yang diketahui semasa hidupnya seorang pengemis Tuna netra

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pengemis tuna netra di Pekanbaru ditemukan sudah tidak bernyawa disebuah warung kosong sempat menghebohkan warga.
 
Pengemis tersebut diketahui bernama Mertius (70 tahun) ditemukan terbujur kaku di Jalan Wolter Mongonsidi RT 01 RW 02 Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota, Riau, Minggu (7/3) sekira pukul 19.00 WIB.
 
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto membenarkan penemuan jasad pengemis tersebut yang sering terlihat tidur di emperan toko.
 
"Korban seorang pengemis, menurut penuturan warga setempat, Mertius memang diketahui sedang sakit sesak nafas," sebut Sunarto
 
Informasi mengenai keadaan Mertius tersebut didapatkan dari warga setempat. Mertius sedang menderita sesak nafas, dan pada Sabtu tanggal 7 Maret 2020 sekira pukul 17.00 WIB, karena cuaca sedang hujan deras korban masuk ke dalam bekas warung milik Ayang untuk istrahat. 
 
"Sekira pukul 19.00 WIB, Elma yang bekerja sebagai tukang parkir di sekitar TKP melihat korban tidur dalam keadaan tidak bergerak," paparnya
 
Saat saksi, Elma, memanggil korban, tetapi korban tidak  menjawab. Saat saksi melihat dari dekat dan pada saat itu saksi melihat korban sudah tidak bernafas lagi.
 
"Saksi memberitahukan masyarakat sekitar TKP dan masyarakat menginformasikan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Pekanbaru kota," terangnya
 
Dari hasil visum ET Repertum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena sakit.
 
Loading...
BERITA LAINNYA