Di Tengah Kepanikan Covid-19, Penjahat Jalanan Beraksi di Pekanbaru

Kamis, 26 Maret 2020 - 14:01:14 wib | Dibaca: 2127 kali 
Di Tengah Kepanikan Covid-19, Penjahat Jalanan Beraksi di Pekanbaru
Kedua pelaku saat diamankan petugas patroli.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Di tengah kepanikan pencegahan virus Corona atau Covid-19, kawanan penjahat jalanan beraksi di Kota Pekanbaru, Rabu malam (25/3) sekira pukul 22.00 WIB.
 
Penjahat jalanan tersebut beraksi mengejar pengendara lewat sepanjang jalan Sudirman Pekanbaru, seperti dialami oleh warga setempat melaporkan kepada petugas patroli.
 
"Saat patroli, datang sebuah mobil dengan merk Honda Jazz warna kuning melaporkan bahwa mobil mereka di pukul pada bahagian kaca menggunakan besi," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Kamis (26/3)
 
Pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor mencegat pengendara lewat. Diduga kawanan begal.
 
Atas laporan tersebut, dua personel Sat PJR IPTU S Adlin dan BRIPKA Purba menumpang kendaraan si korban untuk kembali ke TKP melihat apakah pelaku masih berada di sepanjang jalan yang dimaksud.
 
"Setelah sampai, tersangka masih berada di TKP, lalu personel Sat PJR menangkap pelaku dan membawa ke Polda Riau untuk di amankan," paparnya.
 
Setelah mengamankan pelaku, sekitar pukul 23.30 WIB, personel patroli PJR melaksanakan penutupan arus lalin dari rumbai menuju Jalan Sudirman. 
 
Untuk diketahui, saat ini pemerintah sudah menghimbau kepada masyarakat Riau untuk tidak keluar rumah akibat antisipasi penyebaran wabah Corona.

Loading...
BERITA LAINNYA