Intip dari Ventilasi, Irfan Kaget Lihat Mayat Terbujur Kaku

Ahad, 05 April 2020 - 21:57:59 wib | Dibaca: 1285 kali 
Intip dari Ventilasi, Irfan Kaget Lihat Mayat Terbujur Kaku
Saat evakuasi jasad Selamat dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, Minggu (5/4)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Irfan (28) kaget saat mengintip dari ventilasi kamar, melihat mayat Selamat (38) terbujur kaku dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Irfan saat itu mengunjungi korban di rumahnya di Jalan Angkasa, Gang Mushola Darussalam, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Minggu (5/4) sekira pukul 13.00 WIB.
 
"Saat Irfan memangil korban dari depan kamar, akan tetapi korban tidak bangun," kata Kasubbag Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Andia.
 
Kemudian Irfan mengintip dari ventilasi udara dan melihat korban sudah tidak bergerak lagi kemudian saksi mendobrak pintu kamar korban.
 
"Setelah diperiksa, teranyata korban sudah meninggal dunia," terangnya
 
Irfan langsung panik, melaporkan hal tersebut ke RT setempat. Dan langsung melaporkan ke Polresta Pekanbaru. 
 
Pukul 13.00 WIB, anggota Patroli Polsek Payung Sekaki Beserta Piket Reskrim mendatangi TKP dan menghubungi Team Indentivikasi bersama Piket Reskrim Polresta Pekanbaru untuk melakukan olah TKP.
 
"Korban di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukann visum,"
 
Dari keterangan dari saksi serta pihak keluarga memang korban mempunyai penyakit yang sudah lama derita seperti vertigo, asam lambung serta infeksi pada lubang telinga.
 
Pada saat ini pihak keluarga korban telah tiba di Rumah Sakit  Bhayangkara dan telah membuat surat penyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Korban akan dibawa pihak kelurga ke rumah duka di Jalan H Guru Sulaiman.
Loading...
BERITA LAINNYA