Aksi Peduli DPD NasDem Inhil Bersama Lapisan Masyarakat Cegah Covid-19

Selasa, 07 April 2020 - 14:47:22 wib | Dibaca: 1550 kali 
Aksi Peduli DPD NasDem Inhil Bersama Lapisan Masyarakat Cegah Covid-19
H Taufik anggota DPRD Inhil dari partai Nasdem saat menyambangi perumahan warga membagikan cairan disinfektan dan hand sanitizer. (Dok.GAGASN/DaudMNur)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Cegah covid-19, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hilir gelar aksi peduli bersama lapisan masyarakat di Kecamatan Tanah Merah, Selasa pagi (7/4/2020).
 
Kegiatan aksi peduli dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan ke berbagai tempat umum seperti fasilitas umum, warung kopi, tempat ibadah, perkarangan warga desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Inhil. 
 
Tidak hanya penyemprotan, pembagian hand sanitizer dan masker gratis juga diberikan oleh pihak DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhil kepada masyarakat.
 
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekretaris Nasdem Inhil Mhd Irham SE, dan Ketua Tim Gugus tugas NasDem Inhil, H Taufik Hidayad SH (Anggota DPRD Kabupaten Inhil).
 
Serta dihadiri Kepala Desa Tanah Merah beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah, serta turut andil masyarakat dan Sahabat-shabat Partai NasDem yang ada di kecamatan Tanah Merah. 
 
Sekretaris NasDem Inhil, Mhd Irham SE saat dikonfirmasi via seluler dirinya mengatakan apa yang dilakukan hari ini adalah bagian dari wujud pengabdian Partai NasDem Inhil kepada masyarakat.
 
"Penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan masker gratis yang kami lakukan ini merupakan salah satu wujud dari pengabdian Partai NasDem kepada masyarakat di Inhil," ujar Irham
 
Irham menghimbau kepada kita semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama ikhtiar kecemasan ini dengan cara mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Inhil.
 
"Apa yang kami lakukan ini juga merupakan Istruksi langsung dari Ketua Umum Partai NasDem. dalam intruksi nya Surya Paloh memerintahkan seluruh kader NasDem membantu pemerintah menangani pencegahan penyebaran virus Corona," terangnya
 
Seluruh kader NasDem diminta all out melawan Covid-19 dan menjalankan imbauan dan seruan yang dikeluarkan pemerintah, untuk sama-sama menghindari penyakit Covid," tutup Irham

Loading...
BERITA LAINNYA