Bagikan Masker, Polresta Pekanbaru Gandeng Artis Ibu Kota Caren Delano

Kamis, 14 Mei 2020 - 16:24:37 wib | Dibaca: 1687 kali 
Bagikan Masker, Polresta Pekanbaru Gandeng Artis Ibu Kota Caren Delano

Polresta Pekanbaru gandeng artis ibu kota bagi-bagi masker untuk masyarakat pengguna jalan saat pandemi Virus Covid 19, Rabu (13/5).
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rabu pagi Polresta Pekanbaru kedatangan seorang artis ibu kota Caren Delano mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap wabah Covid-19 saat ini melanda dunia khususnya di kota Pekanbaru.
 
Kedatangan sang artis ibu kota beserta team ini dalam rangka kegiatan sosial berbagi-bagi masker untuk mencegah dan mengantisipasi merebaknya virus Covid-19 di Kota Pekanbaru.
 
Kedatangan artis ini disambut langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, didampingi Wakapolresta Pekanbaru ,AKBP Yusuf Rahmanto, PJU Kabag dan Kasat jajaran, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia serta Anggota dan Polwan dan juga diikuti Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru.
 
"Dalam sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang mengucapkan terimakasih atas kedatangan Mas Caren Delano ke Polresta Pekanbaru dalam rangka kegiatan bakti sosial bersama Polresta Pekanbaru membagikan masker untuk masyarakat kota Pekanbaru," katanya
 
"Kegiatan pembagian masker secara gratis Polresta Pekanbaru bersama mas Caren ini akan dilaksanakan di beberapa tempat diwilayah kota Pekanbaru seperti di Pos Pintu masuk kota Pekanbaru dan pasar tradisional." Sambung Kapolresta.
 
Artis ibu kota Caren Delano saat didepan anggota Polresta Pekanbaru dilapangan apel belakang mengucapkan rasa terimakasih nya atas sambutan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya beserta jajarannya.
 
"Saya beserta team mengaturkan banyak terimakasih atas sambutan dan kerjasama bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang dalam kegiatan bagi-bagi masker untuk masyarakat kota Pekanbaru dalam menghadapi wabah Covid 19 ini." Ucap Caren Delano.
 
"Saya beserta team juga merasa bangga bisa diterima sekaligus bekerjasama dengan Kepolisian RI khususnya Polresta Pekanbaru dalam kegiatan sosial berbagi masker gratis." Tambah Caren Delano artis berambut pirang.
 
Acara dilanjutka pembagian masker secara simbolis oleh Caren Delano kepada PJU Polresta Pekanbaru, Anggota dan Polwan Polresta Pekanbaru serta Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru.
 
Kegiatan berbagi masker gratis ini dilanjutkan ke lokasi Pos pintu masuk kota Pekanbaru Simpang Garuda Sakti Kec Tampan Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang bersama Caren Delano diikuti Anggota dan Polwan Polresta serta Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru.
 
"Pembagian secara bergantian membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan maupun pejalan kaki yang melewati Pos tersebut," terangnya.
 
Kegiatan dilanjutkan pembagian masker ke pasar pagi Arengka tepatnya disimpang jl Soekarno Hatta dan Jl Soebrantas Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.
 
Warga masyarakat yang berada di pasar pagi Arengka ini sangat antusias atas kehadiran Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang beserta rombongan  bersama dengan Artis Caren Delano dalam rangka membagikan masker secara gratis untuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut.
 
Kombes Nandang dan Caren Delano selain membagikan masker juga sekalu menghimbau masyarakat yang ada disekitar pasar tersebut agar selalu menggunakan masker guna mengantisipasi wabah Covid 19 dan memutus matarantai penyebaran Virus yang mematikan itu.
 
Dalam kegiatan pembagian masker tersebut Kapolresta Pekanbaru beberapa kali secara langsung memasangkan masker kepada masyarakat dan juga anak-anak yang berada di seputaran pasar tersebut.sambil menghimbau agar selalu menggunakan masker.
 
Kegiatan pembagian masker dilanjutkan malam hari saat pelaksanaan PSBB tahap kedua Kita Pekanbaru yang diikuti Caren Delano bersama  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Edy Budiman, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Pekanbaru dan anggota gabungan TNI, Polri, Satpol PP & Dishub Kota Pekanbaru.
 
Dalam pelaksanaan pembagian masker dimalam hari ini juga didapati warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang berdampingan dengan Caren Delano secara bergantian memberikan masker kepada pengguna jalan yang melintas sekaligus menghimbau masyarakat tersebut kedepannya agar selalu menggunakan masker untuk memutuskan matarantai Virus Covid 19.
 
"Sebagai antisipasi penularan Covid 19 itu salah satunya dengan menggunakan masker saat bepergian keluar dari rumah, Kesadaran masyarakat akan bahayanya Virus Covid 19 tersebut belumlah sepenuhnya dipahami, disadari dan dilaksanakan oleh masyarakat warga kota Pekanbaru walaupun sudah disosialisasikan dari berbagai pihak" tambah Kombes Nandang lagi.
 
"Adanya Masyarakat yang tidak menggunakan masker itu terjadi dikarenakan ada beberapa kemungkinan penyebabnya diantaranya karena lupa, sengaja tidak menggunakan masker karena kurangnya kesadaran akan kesehatan dan bahaya Covid 19 dan juga tidak sanggup membeli masker yang digunakan setiap waktu." Imbuh Kombes Nandang.
 
"Dalam kegiatan pembagian maaier secara gratis yg dilaksanakan dari pagi hingga tengah malam oleh Polresta Pekanbaru bersama artis ibu kota Caren Delano membagikan masker kepada Pengguna jalan baik yang mengendarai sepeda motor , mobil dan Truk ataupun yang berjalan kaki yang tidak menggunakan masker dengan cara diberhentikan kemudian diberikan masker serta dihimbau agar langsung menggunakan masker terebut guna melindungi dirinya dari wabah Covid 19, hal ini berguna untuk pengguna masker itu aendiri dan orang lain dalam rangka memutus matarantai Virus Covid 19" tutup Kapolresta Pekanbaru.
Loading...
BERITA LAINNYA