Ungkap Curas dan Curanmor, Kapolsek dan 19 Personil Polresta Pekanbaru Terima Reward

Rabu, 17 Juni 2020 - 18:55:38 wib | Dibaca: 1427 kali 
Ungkap Curas dan Curanmor, Kapolsek dan 19 Personil Polresta Pekanbaru Terima Reward
Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan ke Jajarannya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memimpin upacara pemberian reward kepada Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi, beserta 19 orang Personil Polresta Pekanbaru. Kegiatan yang dilakukan hari ini, Rabu (17/6/2020) ini dilakukan atas prestasinya dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
 
Aksi curas yang diungkap oleh Polsek Tenayan Raya ini pada awalnya sempat viral di sosial media. Pelaku yang ternyata sudah lima kali melakukan aksinya di Pekanbaru, RN (24) berhasil dibekuk oleh tim Opsnal Polsek Tenayan Raya.
 
Tidak puas sampai disitu, Hanafi pun mengembangkan kasusnya untuk melakukan pencarian terhadap rekan pelaku. Rekannya pun berhasil ditangkap beberapa waktu setelahnya. Atas keberhsilan yag dilakukannya, Hanafi beserta jajarannya mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolresta Pekanbaru.
 
Selain itum Nandang juga mengatakan bahwa pengungkapan kasus menonjol juga dilakukan di wilayah Kecamatan Kota Pekanbaru. Khususnya yang melibatkan tahanan asimilasi dan residivis yang menjadi perhatian Polresta. Untuk itu, Nandang juga memberikan penghargaan kepada jajaran Polsek Pekanbaru Kota di bahwa kepemimpinan AKP Sunarti yang bekerja siang malam menuntaskan kasus menonjol di Sektor Kota Pekanbaru.
 
"Para pelaku kejahatan yang kita amankan beserta jajaran Polsek rata-rata mengkonsumsi narkoba dan hasil kejahatannya digunakan untuk membeli narkoba. Untuk itu mari kita bersama masyarakat memerangi narkoba dengan memberikan informasi kepada kepolisian," sebut Nandang.
 
Mengenai reward yang diberikan Nandang kepada personilnya, ia merasa perlu mengapresiasi kinerja dilakukan petugas siang dan malam. "Reward ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya dan dapat gunakan saat meniti jenjang karir," sebutnya.

Loading...
BERITA LAINNYA