Anggota DPRD Dari PKS ini Bantu Kebutuhan Dapur Masyarakat Terdampak Covid-19, Berupa Sayur dan Cabe

Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:34:04 wib | Dibaca: 905 kali 
Anggota DPRD Dari PKS ini Bantu Kebutuhan Dapur Masyarakat Terdampak Covid-19, Berupa Sayur dan Cabe

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pandemi virus korona 2019 (Covid-19) yang terjadi di seluruh dunia saat ini telah membuat kesadaran bersama untuk saling bantu membantu kepada warga yang terdampak. Baik pemerintah maupun kalangan legislatif turut andil turun ke masyarakat membagikan sembako bagi warga yang benar-benar terdampak dari wabah penyakit yang mendunia tersebut.
 
Tak terkecuali apa yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS Mulyadi Amd ini. Ia kembali menggelar aksi kepedulian sosial membantu masyarakat terdampak Covid-19.
 
Dimana setelah beberapa kali membagikan paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula teh dan kebutuhan lainnya, Mulyadi kembali membagikan paket kebutuhan dapur masyarakat seperti sayur, cabe dan bawang merah.
 
Sekitar 50 Kg lebih cabe merah disiapkan, 20 Kg bawang merah dan sayur bayam dan kacang panjang yang dikemas dalam 200 paket.
 
"Bantu apa yang bisa di bantu, bagi apa yang bisa dibagi, setelah sembako hari ini kita kembali berbagi kebutuhan masyarakat seperti cabe, bawang merah dan sayur seperti kacang panjang dan bayam. Paket bantuan sengaja kami gantungkan di pagar rumah. Sehingga warga bisa mengambil sendiri bantuan secukupnya,"Ungkap Mulyadi, Jumat (22/5/2020)
 
Dia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan sehar-hari di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri meski ditengah pandemi covid-19.
 
"Semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus menumbuhkan kepedulian sosial kita untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap Mulyadi.

Loading...
BERITA LAINNYA