Bejat, Ayah Cabuli Anak Tirinya Sejak 2012

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 23:30:25 wib | Dibaca: 1780 kali 
Bejat, Ayah Cabuli Anak Tirinya Sejak 2012

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Sungguh bejat apa yang dilakukan ST alias Supri tega cabuli anak tirinya sejak tahun 2012 sejak korban berumur 8 tahun.
 
Kini korban beranjak 15 tahun akhirnya mengungkapkan kelakuan bejat ayat tirinya kepada ibu kandungnya, NI alias Novi, bahwa ia pernah dinodai lelaki pengangguran tersebut.
 
Korban sebut saja bunga, mengaku disetubuhi ayat tirinya berulang ulang kali dalam kurun waktu 3 bulan setiap malam pada saat ibunya sudah tidur.
 
"Mendengar hal tersebut ibu kornan langsung shock dan tidak terima atas kejadian tersebut," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Sabtu (22/8).
 
Atas kejadian tersebut ibu korban merasa tidak senang dan melaporkan ke polsek Ujung Batu pada 21 Agustus 2020 sekira pukul 23.15 WIB.
 
"Ibu korban melaporkan perkara tindak pidana pencabulan terhadap anaknya," terangnya.
 
Atas laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Ujung Batu mencari keberadaan pelaku dan Unit Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku sedang ada di Dusun Penghijauan Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.
 
Selanjutnya Unit Reskrim bergerak menuju tempat yang dimaksud dan mendapati pelaku duduk, kemudian pelaku dibawa ke Polsek Ujung Batu untuk proses lanjut.
 
Setelah diinterogasi pelaku mengakui juga pernah melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak tirinya inisial AS  yaitu adik kandung dari EWS pada tahun 2017 dihari dan tanggal yang tidak diingat lagi di rumahnya Dusun Penghijauan Desa Ngaso.
 
"Terhadap perkara tersebut diterbitkan di Ujung Batu tanggal 22 Agustus 2020 tentang dugaan tindak pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur," tutupnya.

Loading...
BERITA LAINNYA