Menangkan Zukri-Nasar, Repdem Pelalawan Sebar Kader ke Desa-desa Sambil Imbau Jalankan Protokol Kesehatan

Selasa, 08 September 2020 - 15:10:39 wib | Dibaca: 3699 kali 
Menangkan Zukri-Nasar, Repdem Pelalawan Sebar Kader ke Desa-desa Sambil Imbau Jalankan Protokol Kesehatan
Pasangan Zukri Misran dan Nasarudin pada Pilkada Pelalawan

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) selaku organisasi sayap PDI Perjuangan terus mengerahkan seluruh kadernya di daerah-daerah yang mengikuti Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Riau. Usai keluarnya keputusan dari PDI Perjuangan terkait Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang diusung pada Pilkada Serentak 2020 ini, Repdem langsung tancap gas.
 
"Untuk di Kabupaten Pelalawan, kita terus melakukan konsolidasi ke basis-basis partai, selain itu juga kita membangun komunitas juang di setiap desa-desa untuk memenangkan kader partai kita Bang Zukri dan Bang Nasar " ungkap Hengky, Ketua DPC Repdem Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, kepada wartawan, Selasa, 8, Agustus, 2020.
 
Dikatakan Hengky, Repdem Pelalawan selain membangun komunitas juang untuk pemenangan Pilkada di desa-desa. Repdem juga, kata Hengky melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).
 
"Kita berharap Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Pelalawan ini, selain memilih pemimpin yang berkualitas juga bagaimana perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan nantinya masyarakat tidak tertular Covid-19 " terang Hengky.
 
"Keselamatan rakyat paling utama, untuk itu saat kader-kader kita turun ke rakyat selalu kami himbau untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta tidak membuat kerumunan massa saat melakukan pertemuan, yakni dengan menjaga jarak " papar Hengky.
 
Pada Pilkada Pelalawan ini, Bakal Calon pasangan Zukri Misran dan Nasarudin ini diusung oleh 3 partai politik, masing-masing PDI Perjuangan, PPP dan PKB.  

Loading...
BERITA LAINNYA