Jumpa Sahabat Ayah Iyeth Menangis, Mbak Munah Minta Lagi Cindai

Senin, 05 Oktober 2020 - 16:32:00 wib | Dibaca: 1114 kali 
Jumpa Sahabat Ayah Iyeth Menangis, Mbak Munah Minta Lagi Cindai
Momen Iyeth saat bertemu sahabat ayahnya.

GAGASANRIAU.COM, SIAK KECIL- Di hari kedua kampanye, Minggu (4/10) Calon Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Sri Barat alias Iyeth Bustami melakukan kampanye dialogis di dua titik di tanah kelahiran bundanya Alm Hj Nagat di Desa Lubuk Muda. 
 
Di titik pertama di Dusun Kalo, tanpa disadari, pelantun lagu Laksemana Raja Di Laut ini, bertemu dengan tokoh masyarakat H.Bari yang tak lain adalah sahabat kental ayahnya Alm Adham Bustami. 
 
Tak pelak lagi, hal tersebut membuat Iyeth yang berpasangan dengan Kaderismanto (KDI) ini terharu dan terisak-isak menangis terkenang dengan ayah tercinta.
 
"Beliau ini sahabat kental Bapak saya.Saya kalau ingat beliau ini, ingat Bapak saya,'' ujar Iyeth terisak-isak  setelah menyanyikan Laksemana Raja Di Laut atas permintaan emak-emak tampa diiringi musik.
 
Usai melakukan kampanye dialogis di titik ke dua Dusun, Iyeth putri kelahiran Pulau Bengkalis ini memenuhi undangan pernikahan anak tokoh masyarakat Jawa yang tidak jauh dari tempat kampanye titik kedua.
 
Yang menariknya, istri Eka Sapta Nugraha yang ingin membawakan lagu Jawa, justru ditolak oleh yang punya hajat Mbak Munah yang juga ikut mendendangkan lagu.
 
"Kami ingin lagu Melayu.Lagu Cindai," kata ibu mempelai tersebut.Mendengar permintaan tersebut, Iyeth pun seperti kaget. Padahal, penonton dan undangan yang hadir, 80 persen masyarakat Jawa.
 
"Kami dah jadi Melayu!" teriak Mbak Munah.
 
Dalam kampanye di dua titik di Siak Kecil, Iyeth Bustami didampingi oleh Tim Relawan KDI Siak Kecil, seperti Era, Catur, Kori dan lain-lain.

Loading...
BERITA LAINNYA