Diundang Milenial

Iyeth Bustami: Kedepan Anak Muda Bengkalis Tampil di Tingkat Nasional

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:43:49 wib | Dibaca: 1344 kali 
Iyeth Bustami: Kedepan Anak Muda Bengkalis Tampil di Tingkat Nasional

BENGKALIS- Dihadapan lebih kurang 60 an Milenial yang mengundangnya, Iyeth Bustami artis Nasional yang kini menjadi Calon Wakil Bupati Bengkalis 2020 yang berpasangan dengan Kaderismanto (KDI) nomor urut satu mengatakan, ke depan para Milenial di Negeri Junjungan harus banyak tampil di tingkat nasional. 
 
Dihadapan para penyanyi berbakat tersebut, pelantun lagu Laksemana Raja di Laut tersebut, disamping menyampaikan teknis bernyanyi, juga berharap di masa mendatang akan lahir Iyeth Bustami lainnya dari Kabupaten Bengkalis khususnya dan Riau pada umumnya.
 
"Setelah saya menyaksikan adek-adek bernyanyi tadi, semuanya punya bakat yang bagus. Namun lebih dari itu, kalian harus terus belajar dan memiliki keberanian untuk tampil ke tingkat nasional," ujar Iyeth Bustami yang memiliki nama asli Sri Barat di Kafe Ada, di pulau Bengkalis,Minggu (4/10) malam.
 
Menurut istri Eka Sapta Nugraha tersebut, keberhasilannya menjadi artis nasional yang telah melahirkan 11 album, bukan perkara mudah. Berbagai persoalan dan rintangan dilalui sehingga namanya terkenal dan diperhitungkan di tingkat nasional bahkan Asean setelah melantunkan lagu "Laksemana Raja di Laut".
 
"Jadi saya menjadi seperti ini, bukan perkara mudah.Penuh perjuangan dan liku-liku yang saya hadapi sendiri di Jakarta," terangnya.
 
Oleh karena itu, ke depan dirinya berharap dan berupaya, mendorong para Milenial yang ada di Kabupaten Bengkalis tampil ke tingkat nasional.
 
"Kita akan melahirkan Iyet Bustami-Iyeth Bustami lainnya. Bahkan jika KDI terpilih, Dewan Kesenian Bengkalis akan kita hidupkan sebagai wadah untuk melahirkan para seniman dari berbagai cabang seni," tegas Iyeth.

Loading...
BERITA LAINNYA