HUT TNI Ke-75

Kapolresta Pekanbaru Datangi Markas Kodim 0301

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:55:23 wib | Dibaca: 1439 kali 
Kapolresta Pekanbaru Datangi Markas Kodim 0301
Kapolresta membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru beserta rombongam datangi Kodim 0301 Pekanbaru dan Kantor POM TNI dalam rangka HUT TNI ke 75 di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Senin siang (5/10).
 
Kedatangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya beserta rombongan didamping Kabag Ops Kompol Lilik beserta Pejabat Utama Polresta Pekanbaru menyampaikan selamat ucapan selamat HUT TNI Ke-75.
 
Tampak juga hadir Kapolresta didampingi Kabag Sumda Kompol Jasman SEK, Kasat Lantas Kompol Emil  Kasat Sabhara Akp Pauzi, Kasat Nasrkoba Akp Juper Lumban Toruan Kasat Bimmas Akp Supriyanto, Kabagre Akp Juniarti dan staf.
 
Kapolresta membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.
 
“Mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75 TNI semoga Sukses, Profesional Kebanggaan Rakyat dan Selalu Sinergi Untuk Negeri” ujar Kapolresta.
 
Kedatangan Nandang Mu'min Wijaya beserta rombongan disambut langsung Dandim 0301 Pekanbaru Edi Budiman dengan rasa haru, bahagia dan suka cita menyambut kedatangan Kapolresta dan rombongan.
 
Nandang Mu'min Wijaya dan rombogan mengatakan," Hadir bersilaturahmi dalam rangka ikut bahagia dihari ulang tahun TNI ke -75 dan kita mendoakan semoga seluruh rekan rekan TNI, khususnya Kodim 0301 Pekanbaru dan jajarannya selalu sukses, selalu jaya dan dicintai rakyat serta semoga sinergitas TNI - Polri.
 
TNI-Polri bersinergi turun langsung ke lapangan dalam pendisiplinan  masyarakat dan memberikan edukasi atau himbauan kepada masyarakat terkait mematuhi covid-19 sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota pekanbaru.
 
Selanjutnya Dandim 0301 Pekanbaru, ucapan terimakasih kepada Kapolresta yang telah memberikan bingkisan kepada kita khususnya ke Kodim 0301 Pekanbaru  dalam rangka mengucapkam selamat hari ulang tahun TNI ke-75,  saya ucapkan terima kasih sekali lagi dan apresiasi Kapolresta dan rombongan semoga TNI-Polri semakin solid dan dicintai rakyat.
 
"Harapan Dandim 0301 Pekanbaru, kedepan saya yakin dan percaya sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dilapangan selalu kompak dan bersama-sama terutama dalam penanganan covid-19 yang saat ini sedang tinggi diwilayah di Pekanbaru mudah-mudahan kedepan dengan kerjasama ini kita bisa menekan angka positif yang ada diwilayah Pekanbaru, tambah Dandim.
 
Kunjungan ini berlangsung selama satu jam dan kemudian dilanjutkan untuk mendatangi Kantor POM TNI,  Kapolresta Pekanbaru dan rombongan tiba di kantor POM TNI sekitar pukul 12.15 wib disambut langsung oleh Dandenpom I/3 Letkol CPM Robbi AS, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H mengucapkan selemat Hari Ulang Tahun TNI ke-75 semoga Jaya dan dicintai Rakyat, kemudian Dandenpom TNI ," terimakasih atas ucapan HUT TNI ke-75 dan semoga Polresta Pekanbaru semoga jaya dan sukses dalam menjalankan tugas, kegiatan kunjungan silaturahmi berlangsung khitmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Loading...
BERITA LAINNYA