Sekwan DPRD Pekanbaru Matang Persiapkan HUT Kota Pekanbaru ke-236

Kamis, 11 Juni 2020 - 15:36:16 wib | Dibaca: 857 kali 
Sekwan DPRD Pekanbaru Matang Persiapkan HUT Kota Pekanbaru ke-236
Rika Badria Sari, Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sehubungan dengan Dalam HUT ke-236 Kota Pekanbaru pada 23 Juni 2020 mendatang, Rika Badria Sari, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru menyatakan bahwa persiapan terus dimatangkan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disaat kondisi pandemi virus korona 2019 (COVID-19).
 
Bahkan Badria Rikasari memastikan saat ini persiapan sudah mencapai 70 persen, baik itu kesiapan gedung, kapasitas tamu undangan dan fasilitas penunjang untuk para tamu undangan dan para anggota dewan seperti menyediakan tempat cuci tangan, Handsanitazir dan masker.
 
"Persiapan kita terkait paripurna istimewa  Hut Kota Pekanbaru sudah mencapai 70 persen dan aka terus dimatangkan menjelang hari jadi Pekanbaru ke-236 ini," Ungkap Badria Rikasari, saat ditemui Kamis (11/6/2020).
 
Terkait mekanisme pelaksanaan Paripurna ditengah kondisi pandemi virus Corona, Badria menjelaskan akan tetap menjalanlan protap kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan, terlebih lagi saat ini Pekanbaru sedang menerapkan Pola Hidup Baru (PHB) menjelang penerapan New Normal.
 
"Siang ini kita akan adakan rapat dengan walikota Pekanbaru membahas soal paripurna ini, apa-apa saja yang diperbolehkan didalam PHB menuju New Normal ini agar paripurna yang nantinya digelar tetap sesuai aturan," ungkap Badria lagi.
 
Untuk Hut Pekanbaru ke-236 ini, Badria juga mengatakan memang jauh berbeda dengan paripurna Hut Pekanbaru yang sebelumnya, terutama untuk kapasitas tamu undangan yang jauh berkurang.
 
"Biasa tamu undangan sampai 800 tamu undangan, sekarang kita batasi hanya 400. Bahkan untuk kapasitas didalam gedung paripurna hanya 150 orang, dan akan kita siapkan 4 tenda diluar untuk tamu undangan dengan posisi kursi duduk berjarak, dan sebelum masuk juga kita minta mencuci tangan dan menggunakan masker. Mudah-mudahan semua berjalan lancar sampai hari pelaksanaan," Pungkas Badria Rikasari

Loading...
BERITA LAINNYA