Lakalantas di Jalan Umum Kota Lama, Korban Tewas

Senin, 19 Oktober 2020 - 18:26:01 wib | Dibaca: 1641 kali 
Lakalantas di Jalan Umum Kota Lama, Korban Tewas

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Umum Kota Lama Muara Dilam KM 176/177 mengakibatkan korban tewas.
 
Kecelakaan merenggut nyawa Andika Sitinjak (19) tepatnya di Jalan Umum Kota Lama, Dusun Pelanduk, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul, Minggu (18/10) sekira pukul 09.00 Wib.
 
Paur Humas Polres Rohul, IPDA Totok, memaparkan kejadian lakalantas yang melibatkan orang umum tersebut berawal SPM Honda Beat BM 4635 XY yang dikendarai oleh LR (19) Andika Sitinjak.
 
Korban berboncengan dengan rekan perempuanya, RV (16) dalam keadaan tidak menggunakan helm bergerak dari arah Kota Lama menuju Arah Muara Dilam. Sesampianya di KM 176/177 Dusun Pelanduk Kelurahan Kota Lama sedang mendahului KBM Coldisel yang tidak di ketahui nopolnya.
 
"Dengan bersamaan datang dari arah berlawanan SPM Kawasaki KLX Tanpa Nopol  dikendarai oleh Metdrianto (27) seorang kariawan PT Ekadura, dan langsung terjadi tabrakan," kata IPDA Totok seperti laporan tertulis diterima GAGASAN.
 
Akibat kecelakaan tersebut, paparnya, korban Andika Sitinjak mengalami luka parah, sedangkan rekannya RV Sitinjak meninggal dunia di Klinik Dina Medikal Kecamatan Kunto Darussalam.
 
Dipaparkan Totok, faktor penyebab kecelakaan tersebut akibat pengendara sepeda motor Beat BM 4635 XY yang tidak hati hati di saat mendahului KBM Coldisel yang berada di depannya dan saat bersamaan datang SPM Kawasaki KLX Tanpa Nopol maka terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Loading...
BERITA LAINNYA