Rumah Warga Desa Aliantan Digondol Maling

Senin, 19 Oktober 2020 - 19:00:41 wib | Dibaca: 1142 kali 
Rumah Warga Desa Aliantan Digondol Maling
Pintu rumah korban rusak akibat dimasuki maling.

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - IR warga RT/RW 006/002 Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul digondol maling.
 
Peristiwa tersebut pada Minggu 18 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 Wib, saat korban bersama istri meninggalkan rumahnya.
 
"Korban saat itu meninggal rumahnya, menjenguk anaknya yang dirawat rumah sakit awal Bros Ujung Batu," terang Paur Humas Polres Rohul, IPDA Totok, Senin (19/10).
 
Ketika meninggalkan rumah, korban mengunci seluruh pintu rumah dan jendela kemudian sekira pukul 18.00 Wib korban bersama anaknya Nadila Hany kembali kerumah sedangkan istri korban tinggal di RS awal bross ujung batu.
 
"Saat memasuki rumah, anak korban berteriak memanggil korban sambil mengatakan bahwa rumah telah di masuki orang," tuturnya.
 
Kemudian mendengar anaknya berteriaka, korban langsung masuk kedalam rumah, dan setelah masuk, korban melihat pintu belakang dan pintu kamar korban sudah rusak dan kamar sudah berantakan.
 
Setelah korban mengecek barang barang, 1 buah laptop merk Asus warna silver, emas sekita 10 mas dan uang lebih kurang Rp.10.000.000 yang mana barang barang tersebut di simpan istri korban di dalam lemari kamar yang di tekan kedalam tas warna hitam dan di simpan di dala lemari kamar.
 
Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian lebih kurang Rp.38.000.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Kabun untuk di tindak lanjuti dan di proses sesuai hukum yang berlaku.
 
Loading...
BERITA LAINNYA