AKLM Terus Bergerak Memenangkan KDI

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:42:38 wib | Dibaca: 875 kali 
AKLM Terus Bergerak Memenangkan KDI

GAGASANRIAU.COM, MANDAU - AKLM (Aliansi Komunitas Lintas Masyarakat) yang diketua Ir Sutopo terus bergerak memenangkan Pasangan Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 KDI (Kaderismanto-Iyeth Bustami).
 
Bertempat di kilo meter 17 Kelurahan Talang Mandi, Sutopo yang didampingi  Wakil Ketuanya  Purwoko, dihadapan puluhan alak kita Sutopo menyampaikan visi dan misi serta komitmen KDI jika menerima amanah dari masyarakat Bengkalis pada 9 Desember 2020 mendatang.
 
"AKLM didirikan untuk kepentingan masyarakat. Setelah kita analisa dari keempat pasangan Calon Bupati Bengkalis 2020, kami menilai pasangan KDI yang kami nilai bersih  dan memiliki visi dan misi sesuai dengan visi dan misi AKLM," terangan Sutopo.
 
Bahkan, lanjut Sutopo sebagai Ketua AKLM yang telah dibentuk jauh sebelum Pilkada Bengkalis, sudah banyak datang para calon bupati untuk meminta dukungan.
 
"Namun kami tidak goyah dan tetap mendukung pasangan KDI," tegasnya.
Sutopo juga menjelaskan, dukungan AKLM terhadap KDI, sebagai bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan Bengkalis yang sudah-sudah.
 
"Kami berdiri independen, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," pungkas Sutopo yang menambahkan setelah memberikan dukungan, AKLM ditambah KDI.

Loading...
BERITA LAINNYA