Satgas Covid-19 Riau Tegaskan Masyarakat Patuhi Prokes

Senin, 14 Desember 2020 - 12:52:16 wib | Dibaca: 751 kali 
Satgas Covid-19 Riau Tegaskan Masyarakat Patuhi Prokes
dr Nuzelly Husnedi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau menegaskan kepada masyarakat Riau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 4M dan terutama menjauhi dari adanya kerumunan. 
 
Direktut Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru dr Nuzelly Husnedi mengatakan, bahwa mengingat situasi sekarang kita selaku tim Satgas Covid-19 Riau tentu tetap mencermati apa yang terjadi di Provinsi Riau. 
 
Lanjutnya, kami tetap mengingatkan kepada masyarakat bagaimana pentingnya untuk tetap menjalankan 4 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan paling penting adalah menghindari kerumunan. 
 
"Kenapa menghindari kerumunan yang ditegaskan, bahwasanya saat ini sudah terlalu banyak terjadi kerumunan-kerumunan yang ada, sehingga ini berpotensi untuk menyebabkan penularan Covid-19," ungkapnya saat konfrensi pers, Minggu (13/12/2020). 
 
dr Nuzelly mengharapkan, mudah-mudahan masyarakat tetap konsisten untuk menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mematuhi kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di Pemprov Riau. 
 
"Kita senantiasa berdoa kepada Allah SWT, agar kita semua terlindungi dan tidak terdampak dari Covid-19 ini. Dan kita doakan juga supaya Gubernur Riau yang mana diketahui bahwa terdampak dari Covid-19 untuk selalu dilindungi oleh Allah SWT, mudah-mudahan mendapatkan kesembuhan dan dapat bertugas kembali," pungkas Direktur RSUD AA Nuzelly Husnedi. 

Loading...
BERITA LAINNYA