Pecandu Sabu di Rohul Sembunyi di Kandang Ayam

Ahad, 20 Desember 2020 - 12:37:24 wib | Dibaca: 709 kali 
Pecandu Sabu di Rohul Sembunyi di Kandang Ayam

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Seorang pecandu narkoba jenis sabu-sabu di Rohul terbirit-birit ketakutan saat hendak ditangkap.
 
Pecandu tersebut inisial CI (25) sembunyi di kandang ayam menghindari dari kejaran polisi dari Sat Resnarkoba Polres Rohul, Kamis (17/12).
 
Namun akhirnya CI berhasil ditemukan di gunung kandang ayam di Desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rohul.
 
"Pada saat diamankan CI sedang berada di dalam sebuah kandang ayam," sebut Paur Humas Polres Rohul, IPDA Totok, melalui keterangan tertulis, Minggu (20/12).
 
Petugas melakukan penggeledahan badan dan tempat, ditemukan barang bukti 1 paket sabu di bungkus plastik klip bening dengan berat kotor kurang lebih 0,55 gram, 1 buah kaca pirek, 1 buah sendok plastik, 1 buah kompor terbuat dari jarum, dan 1 buah bong.
 
Dilakukan interogasi terhadap, CI menerangkan sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang yang beralamat di pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.
 
Dilakukan pengejaran terhadap orang yg memberi barang tersebut, tetapi tidak dapat di hubungi. Selanjutnya CI dan BB dibawa ke Polres Rokan Hulu guna proses lebih lanjut.

Loading...
BERITA LAINNYA