Pembacokan di Kebun Jagung Desa Karya Indah

Ahad, 20 Desember 2020 - 21:59:32 wib | Dibaca: 971 kali 
Pembacokan di Kebun Jagung  Desa Karya Indah
Korban pembacokan dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Tindakan kekerasan terjadi di Desa Karya Indah, pelaku bacok korban hingga bersimbah darah.
 
Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka parah akibat beberapa sabetan senjata tajam jenis parang. 
 
Pelaku inisial PS (25) warga jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, PS diamankan pada Sabtu malam (19/12/2020) saat berada di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
 
PS bersama temannya Pontius  
melakukan penganiayaan terhadap korban, Vijay Amat (44), warga Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.
 
Peristiwa ini terjadi pada Sabtu sore (19/12/2020) di kebun jagung milik Tulatno di Km 9 Garuda sakti Jalan Rajawali Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.
 
Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka robek di kepala, retak tulang tengkorak, luka robek kaki kanan dan luka benda tumpul pada lehernya.
 
"Setelah kejadian korban dilarikan ke Klinik Bastian di Desa Karya Indah untuk mendapatkan pertolongan medis," ungkap Kapolsek Tapung Kompol Sumarno.
 
Sementara rekan pelaku, Pontius, juga mengalami luka karena perlawanan dari korban. Kini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
 
Terungkapnya kejadian ini berawal pada Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 18.00 Wib, saat itu Unit Reskrim Polsek Tapung mendapat informasi bahwa terjadi peristiwa pembacokan di kebun jagung warga.
 
Menindaklanjuti informasi itu Kapolsek Tapung Kompol Sumarno perintahkan Kanit Reskrim Iptu Marupa Sibarani SH bersama Tim Opsnal Polsek untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap kejadian tersebut.
 
Malam itu juga sekira pukul 20.00 wib, anggota Polsek Tapung mendatangi Klinik Bastian di Desa Karya Indah untuk menjumpai korban guna mencatat identitasnya dan identitas saksi serta mencari informasi tentang keberadaan pelaku.
 
Selanjutnya didapat informasi bahwa pelaku inisial PS berada di RSUD Arifin Achmad, atas informasi itu Tim Opsnal Polsek Tapung langsung menuju RSUD Arifin Achmad dan berhasil mengamankannya, petugas kemudian membawa PS ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
Diungkapkan Marno, peristiwa ini terjadi dilatarbelakangi kesalahpahaman antara pelaku dan korban terkait pekerjaan mereka di kebun jagung tersebut. 
 
"Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ungkapnya.

Loading...
BERITA LAINNYA