Sofyan Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:58:12 wib | Dibaca: 1607 kali 
Sofyan Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.
Rapat Paripurna istimewa dengan agenda pengucapan Sumpah Wakil Ketua II DPRD Bengkalis yang baru, Sofyan S.Pd.I

GAGASANRIAU.COM. Bengkalis - 
Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis pada hari ini Selasa (19/1) DPRD Bengkalis menggelar Rapat Paripurna istimewa dengan agenda pengucapan Sumpah Wakil Ketua II DPRD Bengkalis yang baru, yang diamanahkan kepada Sofyan S.Pd.I dari fraksi PDI Perjuangan. Selasa (19/1/20201)

Sebelumnya jabatan wakil ketua II DPRD Bengkalis dijabat oleh Kaderismanto yang mengundurkan diri sebab akan mengikuti kontestasi Pilkada bengkalis 2020 sebagai salah satu Calon Bupati.

Rapat paripurna istimewa dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam Lc, didampingi Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi yang diwakili SekdaKab. Bengkalis, H. Bustami Hy,  wakil ketua DPRD Syahrial, Syaiful Ardi, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, SH,MH, LI.

Turut hadir pada agenda rapat paripurna istimewa adalah Forkompinda kab. Bengkalis, LAMR Bengkalis, KPU dan Bawaslu Kab. Bengkalis, Pejabat lingkup Pemkab Bengkalis, pengurus  Partai Politik, tamu undangan dan insan pers.

Sekretaris DPRD Bengkalis, Radius Akima, menyampaikan bahwa rapat paripurna istimewa dihadiri  24 anggota DPRD.

"24 anggota dewan hadir di rapat paripurna ini,' katanya

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Lc dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPRD memiliki kedudukan yang sama  dan mitra  dengan pemerintah daerah dalam membuat kebijakan daerah untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta mewakili seluruh lapisan masyarakat kab. Bengkalis mengucapkan tahniah kepada Sofyan, S.Pd.I sebagai wakil ketua DPRD kab. Bengkalis, selamat menjalan amanah, " ujarnya.

Secara khusus juga, H. Khairul Umam, Lc mengucapkan tahniah dan terima kasih sedalam dalamnya kepada Kaderismanto atas darma baktinya selama ini sebagai wakil ketua dan anggota DPRD Bengkalis. ( Ricky.p )


Loading...
BERITA LAINNYA