Memasuki Bulan Suci Ramadhan, NasDem Riau Bantu 100 Sak Semen Untuk Pembangunan Mushola Al Barokah 

Jumat, 12 Februari 2021 - 15:41:18 wib | Dibaca: 1321 kali 
Memasuki Bulan Suci Ramadhan, NasDem Riau Bantu 100 Sak Semen Untuk Pembangunan Mushola Al Barokah 
Penyerahan bantuan 100 sak semen oleh Sekretaris DPW NasDem Riau kepada pengurus Mushala AL BArokah Rumbai, Jumat (12/2/2021)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memasuki bulan suci Ramadhan pada April nanti, diharapkan mushola Al Barokah di Jalan Perkasa, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir sudah dapat dipergunakan sebagai aktifitas keagamaan umat muslim di daerah setempat.

Untuk itu, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Riau menggelar kegiatan "Jumat Berkah Nasdem Riau" bersama dua organisasi sayap partai yakni Garda Pemuda NasDem, dan Liga Mahasiswa NasDem dengan pemberian bantuan semen 100 sak kepada pengurus mushala Al Barokah.

Pada Jumat, 12, Februari, 2021, para kader NasDem Riau tersebut mengunjungi lokasi pembangunan Musholla Al Barokah di Jalan Perkasa Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Rombongan NasDem Riau dipimpin langsung Sekretaris DPW, Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Wakil Bendahara, Eva. Selain itu juga hadir bersama rombongan perwakilan dari DPW Garda Pemuda NasDem Riau, Habib, dan Ketua dan Sekretaris Liga Mahasiswa NasDem Riau Ali Akbar Siregar dan Dicky Jordan Johar.

Pada kesempatan itu, Edi Satria menyampaikan bahwa penyerahan bantuan tersebut adalah yang kedua untuk pembangunan Musholla di Provinsi Riau oleh DPW  NasDem.

"Dan ini merupakan salah satu program Partai NasDem Riau kepada masyarakat untuk membangun fasilitas umum khususnya sarana beribadah " jelas Edi.

Edi Satria yang merupakan mantan birokrat dan pernah menjabat sebagai Camat di Kota Pekanbaru ini, berjanji bahwa partai NasDem akan terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Dan dengan ini Nasdem ingin terus selalu ada ditengah-tengah masyarakat, "tutupnya.

Sementara itu koordinator acara, Ali Akbar Siregar menyampaikan bahwa 100 sak semen ini merupakan hasil donasi dari jajaran pengurus DPW,  kader NasDem. "Antara Lain dari Garda Pemuda NasDem Riau, Victor Yonathan,SH,Mkn, dan Kader NasDem Riau lainnya " terang Ali.

"Mushola Al Barokah ini merupakan tempat ibadah yang dibangun atas kebersamaan warga yang ada di lingkungan RT ini, dan di bangun diatas tanah yang dibeli secara bersama sama oleh warga yang berjumlah 120 KK dengan latar belakang pekerjaan warga 85 persen berprofesi tukang bangunan " ungkap Rio salah satu warga yang hadir di kegiatan tersebut.

Sementara itu Arifin, Ketua RT 4 mengucapkan terima kasihnya kepada Partai NasDem. Dia berdoa semoga bantuan tersbeut  menjadi amal jaryah bagi Partai NasDem.

Acara yang diawali dengan ramah tamah antara pengurus Nasdem dan warga, serta diskusi dan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis semen dari DPW Partai NasDem Riau, yang  diwakili oleh Sekretaris DPW EdI Satria kepada Ketua RT 04, Arifin.


Loading...
BERITA LAINNYA