Ketum Pagar Nusa NU Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Yohona Sultarmi

Kamis, 11 Maret 2021 - 15:59:40 wib | Dibaca: 946 kali 
Ketum Pagar Nusa NU Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Yohona Sultarmi

GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Muchamad Nabil Haroen, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama (NU) menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Yohona Sutarmi, ibunda Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan pada, Rabu, 10 Maret 2021 pukul 06.30 WIB kemarin.

"Ibunda Yohona Sutarmi merupakan wanita hebat. Beliau membesarkan dan mendidik Pak Hasto Kristiyanto sebagai sosok pemimpin yang berintegritas. Tanpa didikan, kasih sayang dan pembelajaran luar biasa dari sosok ibu dan orang tua, tentu keberhasilan anak kurang lengkap " ungkap Nabil kepada bukamata.co, Kamis 11 Maret 2021. 

"Ibu Yohana Sutarmi selama ini menjadi pendidik dan rumah kasih sayang bagi anak-anaknya " ujarnya lagi. 

Keluarga besar PDI Perjuangan kata Nabil merasa kehilangan atas wafatnya sosok ibu Yohana Sutarmi.

"Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga kuat dan tabah. Mari kita mendoakan Ibu Yohana Sutarmi,  sosok wanita hebat yang telah berjasa melahirkan pemimpin-pemimpin yang berintegritas " tutup Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Yohana meninggal pada usia 88 tahun. Pemakaman rencananya akan dilaksanakan hari ini, Kamis (11/3), pukul 11.00 WIB, di Sleman, Yogyakarta.


Loading...
BERITA LAINNYA