Jumat Barokah, Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Marbot Masjid

Jumat, 12 Maret 2021 - 13:58:00 wib | Dibaca: 769 kali 
Jumat Barokah, Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Marbot Masjid
Personil Polres Inhil saat memberikan nasi kotak ke Kaum Masjid

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jumat Barokah, Polres Inhil kembali melakukan membagikan nasi kotak, yang biasanya membagikan nasi kotak kepada tukang becak dan tukang ojek, pada Jumat tanggal 12 Maret 2021 sekira pukul 09.00 Wib Polres Inhil bagikan nasi kotak kepada marbot (kaum) Masjid yang terdampak Covid – 19.

"Senang melihat masyarakat tersenyum saat mendapatkan pembagian nasi kotak", ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Binmas Polres Inhil AKP Nasri Suardi.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dalam rangka meringankan para marbot Masjid yang terdampak pandemi Covid-19 serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

"Biasa kami membagikan nasi kotak kepada tukang ojek dan tukang becak namun untuk kali ini kami membagikan kepada marbot Masjid serta warga yang membutuhkan, pada prinsipnya kami mengajak kepada dermawan yang ada di Inhil untuk saling peduli kepada sesama", ujarnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak dilaksanakan setiap hari Jumat  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Inhil.

Ia juga menjelaskan, berbagi kepada sesama merupakan upaya pihak kepolisian untuk meningkatkan jalinan silaturrahim bersama masyarakat.

"Kami dan semua masyarakat merupakan saudara. Karena itu kami ingin berbagi bersama mereka", jelasnya.

Selanjutnya, dengan terjalinnya silaturrahim antara kepolisian dan masyarakat, keamanan dan ketertiban akan semakin baik.

"Masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mampu menangkal isu-isu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat", tuturnya.

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus kami memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan", tuturnya


Loading...
BERITA LAINNYA