Erwin Edison Nyatakan Siap Nakhodai HIPMI Riau Jelang Musda

Jumat, 12 Maret 2021 - 16:18:57 wib | Dibaca: 2839 kali 
Erwin Edison Nyatakan Siap Nakhodai HIPMI Riau Jelang Musda
Erwin saat melakukan Silahturahmi dengan Keluarga Besar HIPMI di Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Erwin Edison menggelar silaturahmi dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se Riau, serta senior di Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Riau, di Baliview Luxury, Pekanbaru, Kamis (11/03/2021) Malam. Dimana, Erwin ini berniat maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) 

Erwin Edison pada kesempatan tersebut menyampaikan keinginannya ikut berkompetisi sebagai Caketum BPD HIPMI Riau, dan menyatakan ia siap untuk membesarkan organisasi yang menjadi tempat berkumpulnya para pengusaha-pengusaha muda di tanah air khususnya Riau.

"Sejak awal bergabung di HIPMI 4 tahun yang lalu hingga saat ini saya mendapatkan banyak manfaat yang baik dalam pengembangan kapasitas diri pribadi dan net working guna kepentingan  pengembangan usaha saya," kata Erwin.

"Dalam silaturahmi yang adakan itu, Erwin menginginkan adanya tali persaudaran yang terus mengikat kita dalam mengembangkan sayap-sayap bagi para entrepreneur muda demi kemajuan daerah yang kita cintai ini.

"Kita akan selalu menghargai dan menghormati para senior dan sesepuh HIPMI, karena dari buah pikiran mereka menjadikan HIPMI ini maju," ujar pengusaha muda yang bergerak dibidang Migas ini 

Karena itu, lanjut Erwin, ia meminta izin kepada Ketua BPC,  serta para senior seluruh kader HIPMI Riau yang hadir untuk memberikan dukungan kepadanya serta mewakafkan dirinya dalam membesarkan organisasi para pengusaha muda tersebut.

Dalam silaturahmi ini, hadir di antaranya para jajaran pengurus dan senior BPD HIPMI Riau, Mantan Ketua Umum sekaligus juga Mantan Wakil Sekjen BPP HIPMI, Rinor Kuswan,mantan Sekum Hipmi Riau Herman Hidayat, mantan ketua umum BPC HIPMi Kota Pekanbaru Arif Eka Saputra ,serta para para senior HIPMI lainnya. Pertemuan juga dihadiri para Ketua Umum BPC HIPMI terpilih se Kabupaten dan Kota Provinsi Riau.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Ketua Umum HIPMI Riau, Rinor Kuswan menyampaikan memberikan apresiasi atas silaturahmi yang di selenggarakan oleh Erwin Edison Caketum HIPMI Riau.

"Acara silaturahmi ini sudah jarang kita lakukan, dengan adanya silaturahmi ini memberikan banyak arti kalau kita semua yang hadir adalah bersaudara di organisasi HIPMI Riau," kata dia.

Rinor menginginkan bagi Caketum yang akan maju di pemilihan HIPMI Riau nanti bisa melahirkan para pengusaha-pengusaha muda.

"Kita sekarang ini menghadapi era digital 4.0 dan masa pandemi virus corona, oleh karena bagi Caketum harus dapat memecahkan persoalan-persoalan ini agar usaha rekan-rekan tetap berkesinambungan dalam menghadapi semua ini," tutur Rinor.

"Dengan dilaksanakan nya Musda ke-14 HIPMI Riau Tahun 2021 nanti, saya berharap bagi para-para Caketum nanti agar bisa sejalan dengan stakholder di Provinsi Riau serta berikan yang terbaik bagi perkembangan Riau ini nanti nya," ujar Mantan Wasekjen BPP HIPMI ini. 

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum BPC HIPMI Pekanbaru terpilih, Rizki Bagus Oka mengatakan percaya bahwa para-para Caketum yang nanti akan menakhodai kita mampu menyelesaikan persoalan tersebut.

"Dan insyaallah, kata kekompakanlah yang menjadi jembatan untuk saling merangkul dan tumbuh bersama," pungkasnya.

Selanjutnya rangkaian acara ditutup oleh doa yang dibacakan oleh Ketum BPC Inhil Terpilih David,  dan kemudian acara ini dilanjutkan dengan suasana santai dan kekeluargaan antara senior senior dan kader Hipmi Riau.


Loading...
BERITA LAINNYA