Graviz Esport Asal Pekanbaru Juara Esport Mobile Legends Competition ANTV

Ahad, 14 Maret 2021 - 16:42:23 wib | Dibaca: 819 kali 
Graviz Esport Asal Pekanbaru Juara Esport Mobile Legends Competition ANTV
Tim Graviz Esport Pekanbaru usai menerima piala Esport Mobile Legends Competition ANTV, Minggu 14 Maret 2021

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Arif Eka Saputra, pemilik serta Manajer Tim Mobile Legends Graviz Esport menyatakan timnya berhasil menjadi juara tingkat nasional dalam ajang Esport Mobile Legends Competition ANTV.

Dimana sebelumnya Graviz Esport pada, pada, Sabtu 13 Maret 2020 pukul 20.00 Wib sukses melaju ke babak semifinal yang ditayangkan secara  Live dari Youtube ANTVSport, Facebook ANTVLovers dan Facebook ANTVBola Fans.

Dan pada babak final yang dilaksanakan, Minggu, 14 Maret 2021, pada pukul 14.00 WIB Tim Graviz berhasil membantai Tim PABZ asal Tangerang, Provinsi Banten.

Dikatakan Arif Eka Saputra, gelar juara ini bukan kali pertama yang berhasil mereka raih, dan kedepannya kata Bendahara Pengurus Daerah (Pengda) ESI Riau, Tim Graviz Esport akan terus meningkatkan kemampuan dengan mengikuti kejuaraan tingkat Internasional. 

"Ke depan Graviz Esport akan membuat tempat khusus (gaming house) bagi tim agar mereka dapat lebih fokus untuk berlatih dan bertanding, serta mencari bibit muda untuk disiapkan mengikuti berbagai kejuaraan nasional " kata Arif, Minggu, 14 Maret 2021.


Loading...
BERITA LAINNYA