Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri HUT Partai Gerindra

Sabtu, 06 Februari 2021 - 14:47:26 wib | Dibaca: 679 kali 
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri HUT Partai Gerindra

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ginda Burnama, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru  mengatakan, dengan peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra, dia menyatakan bahwa partai ini akan selalu setia kepada negara dan masyarakat.

"Kedepannya kita dari Partai Gerindra tetap berkomitmen untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru," ungkap Ginda Burnama, saat acara peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra di Kantor Sekretarit DPC Partai Gerindra Pekanbaru yang dilaksanakan secara terbatas, Sabtu (6/2/2021).

Sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut, Ginda Burnama mengaku siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga terus bisa berbuat untuk orang banyak di bawah payung Partai Gerindra.

"Saya sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD di Pekanbaru juga mempersilahkan kepada warga untuk memanfaatkan saya, saya siap menampung dan memperjuangkan aspirasi warga Pekanbaru selama itu bermanfaat bagi orang banyak," pungkasnya.

Dalam acara ini, juga dilakukan pembagian 50 paket sembako yang diperuntukan untuk anak yatim dan dhuafa.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Esweli dalam kesempatan itu meminta maaf karena tidak bisa mengundang tokoh-tokoh eksternal, para ketua partai untuk hadir dalam perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra

"Rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini rangkaian kegiatan digelar secara terbatas dan sederhana. Hal ini menyesuaikan dengan situasi pandemi covid-19, sehingga kami tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak," ungkapnya.

Menurut Esweli yang juga Ketua Pelaksanaan HUT Partai Gerindra ke-13 tahun ini, peringatan HUT Gerindra dilakukan cukup sederhana dengan melakukan kegiatan sosial yakni dengan memberikan satunan kepada anak yatim dan sembako kepada kaum duafa.

"Dengan tema HUT ke-13 ini 'Perkuat Diri Membangun Negeri'. Dan setiap kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Esweli berharap dengan HUT Partai Gerindra tahun ini, partai dan kader-kadernya akan lebih dapat berbuat banyak untuk masyarakat Kota Pekanbaru. 


Loading...
BERITA LAINNYA