DPW NasDem Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi Dengan Insan Pers

Jumat, 07 Mei 2021 - 17:12:47 wib | Dibaca: 734 kali 
DPW NasDem Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi Dengan Insan Pers
Kegiatan Buka Bersama Dpw Partai NasDem Bersama Insan Pers

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - DPW Partai NasDem Provinsi Riau gelar kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers dan wartawan kegiatan buka bersama ini bertempat di Kantor DPW NasDem Riau.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya yang diwakili Sekretaris DPW NasDem Riau, Edi Satria, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW NasDem Riau, Dedi Herianto Lubis, dan Bendahara DPW NasDem Riau, Evi.

Edi Satria dalam sambutannya, mengatakan dengan adanya keberadaan media ini adalah hal yang sangat dan bermanfaat bagi partai politik.

“Media merupakan salah satu kontrol sosial untuk memberikan saran dan kritikan untuk kebaikan bersama, khususnya bagi kami partai politik,” jelas Edi.

Edi memaparkan bahwa media memberi banyak masukan kepada partai politik terkait isu-isu yang terjadi saat ini. Ia menuturkan bahwa tetap akan berupaya bersikap relevan dan fleksibel, apabila nanti dalam menjalankan tugas untuk selalu siap dikritik.

 “Ke depannya kami berharap dapat bekerja sama dan dikoreksi insan pers," harapnya.
 
Dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, DPW Partai NasDem Riau telah melaksanakan berbagai kegiatan dengan tidak melupakan protokol kesehatan bersama NasDem Millenial Riau. Salah satunya berbuka bersama yang diadakan di beberapa masjid dan musholla di Kota Pekanbaru

Tidak hanya itu NasDem juga berbagi sajadah dan kitab suci Al-Qur’an sebanyak 4000 buah yang diberikan kepada masyarakat, lomba da’i cilik dan tilawah, dan kegiatan diakhiri dengan sholat berjama’ah, makan, dan berfoto bersama.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA