Pasar Induk Tak Kunjung Rampung, Rois: Pengerjaan Berlarut-larut

Senin, 24 Mei 2021 - 15:29:49 wib | Dibaca: 617 kali 
Pasar Induk Tak Kunjung Rampung, Rois: Pengerjaan Berlarut-larut
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Rois

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Proses pembangunan pasar induk yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta yang dibangun sejak 2016 lalu sampai saat ini tak kunjung rampung. Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Rois mengatakan, proses pembangunan yang berlarut-larut adalah faktor utamanya.

"Tak kunjung rampung selesai dikerjakan. Hal ini disebabkan oleh proses pengerjaan yang berlarut-larut. Artinya, lebih kurang sudah lima tahun Pasar Induk Kota Pekanbaru mangkrak," jelasnya. 

Rois yang merupakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengatakan, proses pengerjaan pasar induk ini sudah di addendum perubahan yang ketiga.

Menurutnya, perlu ada evaluasi dalam pembangunan pasar induk ini. Rois meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru serta PT Agung Rafa Bonai yang merupakan pihak pengembang untuk dapat bertemu dan mencari solusi untuk jalan keluar.  

"Duduk barenglah. Kita meminta Pemko mencari solusi mengenai kelanjutan pasar induk ini. Supaya masyarakat Kota Pekanbaru bisa segera menikmati dan merasakan manfaat pasar induk. Jadi bukan hanya sekedar slogan saja. Kalau program pasar induk ini sampai tidak terlaksana, ya kan sayang jadinya," tutupnya.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA