7 Rumah Petak dan 4 Ruko Ludes Terbakar di Jalan Cipta Karya

Ahad, 30 Mei 2021 - 10:36:51 wib | Dibaca: 748 kali 
7 Rumah Petak dan 4 Ruko Ludes Terbakar di Jalan Cipta Karya
Kondisi ruko saat dilahap kobaran api

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak tujuh rumah petak dan empat ruko di Jalan Cipta Karya ludes dilahap si jago merah pada Sabtu (29/5/2021) malam. Dari keterangan warga sekitar, awal mula kobaran api muncul dari belakang ruko tersebut.  

"Diduga awalnya api berasal dari rumah kontrakan. Yang terbakar itu ada 7 rumah kontrakan dan 4 ruko. Kejadian sekitar Pukul 19.00 WIB," Ujar warga sekitar Adam kepada GAGASANRIAU.COM

Adam mengatakan tidak tahu pasti apa penyebab dari kebakaran ini, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ia juga menambahkan bahwa terjadi ledakan beberapa kali.

"Korban jiwa tidak ada. Tapi tadi petugas pemadam dan warga sekitar langsung membantu memadamkan api. Iya tadi banyak ledakan sampai beberapa kali, seperti kembang api bunyinya," terangnya.

Pantauan GAGASANRIAU.COM adanya kejadian ini membuat arus lalulintas di Jalan Cipta Karya atau disekitar lokasi kejadian menjadi gelap, sebab kobaran api juga menyambar beberapa kabel dan PLN langsung memadamkan aliran listrik untuk sementara waktu. 

Tampak petugas Damkar, kepolisian serta warga sekitar membantu pemadaman api di lokasi, dan banyak masyarakat yang datang dan menyaksikan hal ini yang menyebabkan jalan Cipta Karya macet total.

Petugas kepolisian juga terlihat berjaga disekitar lokasi dan mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan pulang kerumah masing-masing.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA