Pemko Pekanbaru akan Bangun Sport Center, Dewan Sebut Timbulkan Dilema

Selasa, 08 Juni 2021 - 19:40:43 wib | Dibaca: 732 kali 
Pemko Pekanbaru akan Bangun Sport Center, Dewan Sebut Timbulkan Dilema
Roni Pasla Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemko Pekanbaru akan membangun lapangan sepak bola dan lapangan tembak di Komplek Pekanbaru Sport Center, Kecamatan Kulim, Pekanbaru. Hal ini tentunya menimbulkan polemik Di masyarakat.

Pembangunan ini di lakukan saat kasus Covid-19 masih tinggi dan tentunya anggaran yang digunakan untuk pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak ini tentunya tidak sedikit. 

Roni Pasla, anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru mengatakan Pemko harus pandai menempatkan diri apa lagi pembangunan sarana olahraga ini sudah dibahas dan dimasukan kedalam anggaran di tahun 2021 ini.

"Memang kondisi sekarang ini Pemko harus pandai menempatkan mana prioritas mana yang tidak, tetapi karena penganggarannya satu tahun anggaran kalau tidak digesa akan molor," kata Roni.

Jika pembangunan ini tidak dilakukan Politisi PAN ini mengatakan akhirnya akan menimbulkan masalah saat tahap penyelesaiannya. 

"Namun jika dibangun saat pandemi yang membuat keuangan daerah terpuruk rasanya tak elok jika harus dipaksakan pembangunannya," tambahnya.

Roni mengakui pembangunan ini juga menimbulkan dilematis dan ia yakin Pemko Pekanbaru sudah mempertimbangkan hal tersebut.

"Disini agak dilematis, dan tentu ini ada pertimbangan dari Pemko. Kemungkinan besar sudah diantisipasi makanya pembangunan dipaksakan," tutupnya.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA