DPRD Pesimis Terhadap Kebutuhan Masyarakat Pekanbaru di 2022

Senin, 14 Juni 2021 - 19:35:21 wib | Dibaca: 706 kali 
DPRD Pesimis Terhadap Kebutuhan Masyarakat Pekanbaru di 2022
Rois Sekretaris Komisi IV DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kebutuhan mendasar masyarakat di tahun 2022 dianggap pesimis oleh DPRD Pekanbaru. Pasalnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru lebih memprioritaskan pembangunan Tugu Roda Terbang dan Sport Center. 

"Ini kan sudah di pertengahan tahun 2021 dan kita tidak tahu arah pembangunan di Kota Pekanbaru itu seperti apa. Pembangunan yang menyentuh kepada masyarakat itu terlaksana apa tidak. Kalau kita lihat kayak begini, pesimis deh," kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Rois, Senin (14/6/2021).

Rois mengatakan bahwa pihaknya tidak mempersalahkan pembangunan Tugu Roda Terbang dan Sport Center di Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Namun ada baiknya jika Pemko Pekanbaru lebih konsen dengan kondisi yang terjadi di Kota Pekanbaru saat ini, seperti masalah jalan rusak dan banjir yang tak kunjung tuntas.

"Kita apresiasi Tugu Roda Terbang dan Sport Center itu. Ya, silahkan saja dibangun tetapi ya tolong dibantu lah masyarakat. Terkait jalan berlubang hampir di setiap sudut atau pinggir-pinggir jalan itu jalannya pada berlubang. Ya, bantulah jalan berlubang itu ditambal," jelasnya.

Banyaknya permasalahan masyarakat Pekanbaru juga sudah geram dengan suasana banjir dan genangan air yang ada dimana-mana ketika musim hujan tiba.

"Perbaiki drainase karena ini kan beberapa hari tak ada hujan, jadi ya jangan nunggu hujan baru diturunkan alat berat," tutupnya.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA