Ada Kondom dan Tissue Magic, 27 Pasang Mesum Digerebek di Hotel Pekanbaru

Senin, 12 Juli 2021 - 13:17:23 wib | Dibaca: 2429 kali 
Ada Kondom dan Tissue Magic, 27 Pasang Mesum Digerebek di Hotel Pekanbaru
Tim Bono Samapta Polda Riau saat melakukan penggeledahan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Bono Samapta Polda Riau kembali menemukan muda mudi tanpa ikatan suami istri menginap di Hotel Trenz Panam dan Hotel Gogreen Arifin Achmad, Pekanbaru.

Sebanyak 27 pasangan ini terjaring razia yang dimulai pukul 23:00 WIB, Sabtu (10/7/2021), titik utama yang akan di datangi adalah Hotel Trenz yang berada di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru. 

Dari penggeledahan kamar yang dipimpin oleh Ipda Toriq Akbar STrK dan Ipda Eunike Sabrina STrK, ia dan timnya menemukan seorang pasangan yang tengah melakukan prostitusi online dengan menggunakan aplikasi "MI Chat". 

Tidak hanya itu Tim Bono Samapta Polda juga menemukan pasangan remaja yang masih pacaran tetapi sudah menginap di hotel tersebut. Tim juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan beberapa lembar magic tissue.

Setelah didata, Ketua Tim (Katim) Bono Dit Samapta Polda Riau Ipda Toriq Akbar memberikan keterangan dan wejangan bagi mereka yang terjaring razia.

Tim melanjutkan razia ke Hotel Gogreen yang berada di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Saat diperiksa tim kembali mendapati belasan pasangan yang berduaan di kamar hotel tanpa surat.

“Total pasangan kumpul kebo yang terjaring dalam razia kali ini sebanyak 27 pasangan. HP dan KTP mereka kita sita dan Senin besok boleh dijemput kembali di Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru, ” kata Toriq lagi.

Saat mengambil KTP dan HP nanti, masing masing yang terjaring harus membawa orang tua. Dan bagi yang sudah menikah tapi tertangkap dengan lelaki atau wanita lain, tentu mesti membawa istri dan suami mereka masing masing.

“Ini untuk memberikan efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya, ” jelas Toriq Akbar.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA