Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Hadiri Upacara HUT RI di Bukit Batu

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:36:57 wib | Dibaca: 742 kali 
Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Hadiri Upacara HUT RI di Bukit Batu
Foto : Ketua komisi IV , Febriza Luwu ( hijab merah) saat menghadiri upacara HUT RI ke 76 di halaman kantor camat Bukit Batu.

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Febriza Luwu, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, menghadiri upacara peringatan HUT RI ke 76 di halaman Kantor Camat Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/08/2021).

Pandemi yang belum berakhir, pelaksanaan upacara HUT RI 17 Agustus 2021 dilakukan secara terbatas, akan tetapi kendati demikian, masyarakat Indonesia masih tetap dapat mengikutinya secara virtual.

Febriza Luwu berharap meski di situasi pandemi sekarang ini, masyarakat Bengkalis, khusunya Kecamatan Bukit Batu tidak surut semangat dalam memperingati HUT kemerdekaan Bangsa.

"Alhamdulillah upacara yang dilaksanakan pagi ini di depan halaman Kantor Camat Bukit Batu dilaksanakan secara sederhana dan berjalan dengan hikmat dengan mengikuti protokol kesehatan," papar Febriza Luwu saat diwawancarai.

"Walaupun yang selalu kita tunggu dalam pelaksanaan upacara ini yaitu mendengarkan pembacaan teks proklamasi tetapi untuk tahun ini kita dengarkan secara virtual saja," Ungkapnya.

Febriza berharap wabah covid-19 segera berlalu dan bisa dapat melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia secara sempurna seperti sedia kala.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Merdeka!!," Seru Ketua Komisi IV ini dengan tegas dan lantang.


Loading...
BERITA LAINNYA