Antusias Milenial Ikuti Webinar Online ‘Tips Menjadi MC Handal’

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:54:43 wib | Dibaca: 1795 kali 
Antusias Milenial Ikuti Webinar Online ‘Tips Menjadi MC Handal’

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Zevky Event Organizer mengadakan webinar online yang diberi judul ‘’Tips Menjadi MC Handal” yang diadakan pada 21 Agustus 2021. Sekitar 80-an peserta yang mendaftar melalui link pendaftaran. Para peserta webinar juga diberikan E-Sertifikat dari Zevky sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang mengikuti webinar virtual.

Peserta webinar bahkan tidak mengeluarkan biaya pendaftaran atau dengan kata lain webinar ini gratis tanpa dipungut biaya. Dengan menghadirkan para narasumber yang berpengalaman yaitu Dwi Asih Kurnia Sari, Siska Indriani, S.I.Kom , Yogi Andriansyah Panjaitan, S.I.Kom , serta Safira Nabila Muliani sebagai moderator
Usman, S.I.Kom selaku CEO Zevky EO menitipkan salam melalui ketua Zevky, Kurnia Sandy. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah menghadiri webinar online Zevky EO, serta saya minta maaf karena tidak dapat ikut bergabung dikarenakan sedang dalam perjalanan keluar kota," Kata Usman.

Para anggota Zevky turut menjadi panitia webinar kali ini. Diharapkan kedepannya dengan para milenial mampu berbicara didepan umum dengan handal. Sebagaimana di zaman modern ini kita dituntut untuk dapat berbicara di depan umum baik sebagai MC atau pembicara.

Walau PPKM diperpanjang, Zevky tidak berhenti untuk tetap mengadakan event - event yang bermanfaat dan mengedukasi. Sandy juga menyampaikan bahwa zevky akan mengadakan open recruitment untuk menjadi anggota Zevky EO.

Saat penyampaian materi dari salah satu narasumber yaitu Yogi Andriansyah Panjaitan, S.I.Kom , peserta diberikan challenge untuk membuat story di instagram yang berisikan screenshot saat mereka mengikuti mengikuti webinar dan mention instagram zevky serta para narasumber. Tiga orang yang terpilih akan mendapatkan pulsa 15.000. 

Dengan beberapa latar belakang motivasi yang berbeda, para peserta antusias mengikuti webinar dan mengajukan pertanyaan seputar dunia MC. contohnya salah satu peserta webinar yang bernama Metha, mengatakan bahwa dia mengikuti webinar ini karena keinginan nya untuk menjadi MC yang handal. 

Metha juga menceritakan bahwa dulu dia belum tertarik di dunia MC namun sekarang dia menjadi tertarik dan ingin lebih tau tentang dunia MC, dan berharap bisa memberikan pemahaman dan motivasi untuk teman - teman nya yang introvert atau tidak percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menjadi MC.

Para peserta juga mengisi link absensi yang diberikan pada akhir webinar. Saat sesi tanya jawab jumlah peserta yang bisa memberikan pertanyaan adalah sebanyak tiga orang. Karena semangat peserta dalam mengajukan pertanyaan dan membahas materi tentang MC, moderator hanya dapat menampung tiga pertanyaan tercepat saja. Sementara itu Zevky merencanakan akan secepatnya mengadakan event-event serupa lainnya.

Tentang Zevky Event Organizer

Zevky adalah wadah untuk para mahasiswa yang ingin terjun di dunia event organizer dan Public Speaking. Zevky sendiri telah banyak mengadakan event-event yang meriah baik online maupun offline. Dan telah banyak melahirkan MC dan event planner yang mumpuni.


Loading...
BERITA LAINNYA