Tim KUKERTA UNRI Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Bingkuang

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:54:15 wib | Dibaca: 852 kali 
Tim KUKERTA UNRI Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Bingkuang
Tim KUKERTA saat membagikan masker di pasar Bingkuang

GAGASANRIAU.COM, SUNGAI PINANG – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau (UNRI) membagikan masker gratis kepada penjual dan pembeli di kawasan pasar Bingkuang, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya yang dilakukan mahasiswa Kukerta untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kawasan yang ramai pengunjung, salah satunya yaitu Pasar Bingkuang.

"Saya berharap masyarakat mulai peduli dan sadar dengan penerapan protokol kesehatan dan menyadari bahaya Covid-19.” kaya M Arpah selaku Kordes KUKERTA Desa Sungai Pinang, Senin (33/8).

Pembagian masker gratis yang berjumlah 100 masker ini dilakukan sebagai upaya untuk mengedukasi dan mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya selalu menggunakan masker di luar rumah serta mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan. 

Tim KUKERTA UNRI juga telah melakukan pembagian masker pada hari sebelumnya di beberapa titik keramaian di daerah Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang.

Selain pembagian masker, Tim Kukerta Unri juga memiliki beberapa program kerja mengenai penanggulangan Covid-19.


Loading...
BERITA LAINNYA