Pengukuhan dan Rakerda DPD PATRI Dihadiri Gubernur Riau

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:58:54 wib | Dibaca: 713 kali 
Pengukuhan dan Rakerda DPD PATRI Dihadiri Gubernur Riau
Foto bersama Gubernur Riau usai pengukuhan DPD PATRI

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (DPD PATRI) Provinsi Riau dengan tema 'Membangun Kemandirian Ekonomi Menuju Riau Bermartabat' dilaksanakan di rumah dinas wakil Walikota Sabtu,(28/08/2021).

Pengukuhan dan Rakerda tersebut dihadiri langsung Gubernur Provinsi Riau, sekaligus membuka acara tersebut. Dalam pidatonya Gubri menyampaikan harapannya agar program-program yang akan dilaksanakan PATRl dapat bersinergi untuk menciptakan lapangan pekerjaan, sesuai dengan tema Pengukuhan.

Pengukuhan dan Rakerda ini di ikuti dua belas DPC seluruh kabupaten di Provinsi Riau, namun masih ada pembatasan untuk pihak yang hadir sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kusnadi selaku ketua  DPD PATRI Riau yang baru saja dikukuhkan pada hari ini sangat mengharapkan pelantikan yang diadakan tidak akan menambah kasus Covid -19, karena kegiatan pelantikan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Kita akan tetap menjaga protokol kesehatan, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, dan harus kita dukung", ucap ketua DPD PATRl Provinsi Riau.

Syukron, selaku ketua panitia telah mempersiapkan acara pengukuhan dan Rakerda tersebut sebulan lamanya, karena harus sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Walaupun sedikit terkendala, Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan", Ucapnya.

Setali tiga uang dengan pak Gubernur, ketua pelaksana juga mengharapkan, PATRI dapat bermanfaat untuk orang banyak dan bersinergi dengan pemerintah.

"PATRI ada solusi untuk masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan, program zona ekonomi syariah adalah salah satunya",tambahnya.


Loading...
BERITA LAINNYA