Zevky Event Organizer Sukses Semangat Mensyiarkan Islam Ditengah Pandemi

Senin, 20 September 2021 - 15:35:20 wib | Dibaca: 779 kali 
Zevky Event Organizer Sukses Semangat Mensyiarkan Islam Ditengah Pandemi
Foto bersama usai gelaran event Perlombaan Dai, Hafidz Qur'an, Merwarnai dan Rangking Satu di Mall Pekanbaru. (Dok.Ain/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Zevkyeo kembali menggelar kegiatan yang bertemakan" Semangat Mensyiarkan Islam ditengah Pandemi" pada Sabtu- Minggu 18-19 September lalu di Mall Pekanbaru. 

Kurnia Sandy selaku ketua pelaksana menyampaikan laporan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dua hari Sabtu dan Minggu
terdiri dari Perlombaan Dai, Hafidz Qur'an, Merwarnai dan Rangking Satu.

Peserta yang mengikuti acara ini merupakan utusan dari Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak diberbagai daerah Provinsi Riau. Acara ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Kami aturkan terimakasih kepada Pihak Mall Pekanbaru, seluruh Sponsor dan Media Partner atas supportnya sehingga terlaksana dengan lancar," ucap Kurnia.

Muhammad Faiq Rizky, S.I.Kom yang mewakili Mall Pekanbaru menyampaikan rasa terimakasih dan juga kegiatan ini dapat membentuk kreatifitas anak-anak.

"Kita senang bekerjasama dengan Zevkyeo karena setiap membuat acara selalu sukses dan ini event kedua kalinya semoga terus semangat walaupun pada masa pandemi namun teman- teman & masyarakat jangan mudah menyerah teruslah kreatif, aktif dengan kegiatan bermanfaat dan  pihak Mall Pekanbaru sell mensuportnya," jelas Faiq.

Zevkyeo berupaya berperan walaupun pada masa pandemi tidaklah menjadi alasan untuk tidak berbuat kebaikan terutama dalam mencerdaskan anak bangsa melahirkan Generasi Islami

Usman selaku CEO Zevkyeo mengatakan acara ini bertujuan guna menyiarkan ajaran agama kepada khalayak ramai.

"Kegiatan ini bertujuan untuk konsisten mensyiarkan Islam melalui kegiatan perlombaan melahirkan generasi Qur'ani dan Rubani meraih prestasi," kata Usman.

Muhammad Irham MA mewakili Dewan Juri menyampaikan peserta yang ikut merupakan anak-anak yang berkualitas dengan penuh keberanian untuk tampil didepan umum.

"Walaupun usia masih kecil namun anak- anak memiliki semangat berkompetisi dan
Terimakasih kepada ayah bunda dan Pihak Sekolah yang sudah mengutus pesertanya mengikuti perlombaan menyalurkan bakat serta potensi anak-anak meraih prestasi & persoalan menang itu adalah bonus & kalah itu hal yang biasa, yang paling penting sudah terbiasa tampil berkompetisi," pungkas irham juga Dewan Juri ADC TVRI Riau.


Loading...
BERITA LAINNYA