Lusa, Presiden Joko Widodo Kembali Kunjungi Riau

Ahad, 26 September 2021 - 19:32:20 wib | Dibaca: 787 kali 
Lusa, Presiden Joko Widodo Kembali Kunjungi Riau
Jokowi Dodo (mengenakan kemeja putih)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia , Joko Widodo kabarnya akan kembali mengunjungi Provinsi Riau, dalam jadwal yang beredar Joko Widodo akan mendarat di Pekanbaru pada Selasa (28/9/2021).

Pada jadwal Presiden RI ini akan mendarat di Lanud RSN Pekanbaru, Riau sekitar pukul 08:00 WIB dan akan langsung melanjutkan kegiatan di Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed saat dihubungi membenarkan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"InsyaAllah, bapak presiden akan Kunker ke Riau," singkat Danrem, Ahad (26/9/2021) siang.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menjelaskan, untuk rencana kegiatan Presiden, nantinya akan berpusat di Bengkalis.

"Kabarnya ke Bengkalis," kata Narto.

Dari informasi yang didapat setelah tiba di Lanud RsN Pekanbaru, sekitar pukul 08.00 WIB mantan Walikota Solo ini dijadwalkan sekitar pukul 09.30 WIB akan berganti transportasi dengan menggunakan helikopter ke Bengkalis.

Sekitar pukul 10.20 WIB, rombongan dijadwalkan tiba di Helipad Lapangan Bola Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, selanjutnya menuju pantai lokasi penanaman mangrove dengan waktu tempuh sekitar 5 menit.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.30 WIB, setelah kegiatan selesai, Presiden dan rombongan selanjutnya kembali menuju Helipad.

Kemudian, sekitar pukul 12.40 WIB, heli  SP take off menuju Lanud RSN Pekanbaru, dan diperkirakan tiba sekitar pukul 13.20 WIB, selanjutnya isoma.

Terakhir, sekitar pukul 14.00 WIB, Presiden dengan pesawat Kepresidenan BBJ A.001 take off menuju Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Untuk segala pengaman telah dipersiapkan TNI-Polri," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA