DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Laporan Reses, Wujudkan Aspirasi Masyarakat

Selasa, 05 Oktober 2021 - 08:20:57 wib | Dibaca: 698 kali 
DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Laporan Reses, Wujudkan Aspirasi Masyarakat
DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Laporan Reses, Senin (4/10/2021)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan reses masa sidang ketiga tahun 2020/2021. Rapat paripurna ke-6 masa sidang tahun 2021/2022 berlangsung di Ruang Paripurna Gedung Balai Payung Sekaki, Senin (4/10/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST didampingi Wakil Ketua lainnya Tengku Azwendi Fajri SE. Asisten I Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru (Setdako) Azwan, Kepala OPD, Camat dan Forkopimda turut hadir dalam rapat ini.

Penyampaian hasil reses yang kedua tahun 2021 ini dibacakan oleh perwakilan anggota DPRD Pekanbaru berdasarkan daerah pemilihannya masing-masing. Permasalahan banjir, sampah, pendidikan, pelayanan kesehatan, bantuan UMKM hingga infrastruktur menjadi sorotan pada paripurna kali ini.

Usai rapat, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST mengatakan bahwa masih banyak keluhan masyarakat yang belum sepenuhnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Memang masih banyak yang belum terealisasi. Tetapi, alhamdulillah satu per satu permasalahan yang ada di dapil itu sudah mulai terselesaikan," katanya.

Ginda menyebut bahwa nantinya aspirasi dari masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses anggota DPRD Pekanbaru dapat segera direalisasikan. Meskipun, situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang menjadi penghambat bagi Pemko Pekanbaru dalam merealisasikan keluhan dari masyarakat.

"Mudah-mudahan, penyampaian laporan reses ini bisa menjadi solusi buat kita semua khususnya masyarakat," ujarnya.


Loading...
BERITA LAINNYA