Riau Peringkat 7 di PON Papua, Ini Tanggapan DPRD Riau

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:45:49 wib | Dibaca: 119 kali 
Riau Peringkat 7 di PON Papua, Ini Tanggapan DPRD Riau
Anggota Komisi V DPRD Riau, Marwan Yohanis. (Dok.Yuni/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-  Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua hanya menyisakan empat hari, dan Kontingen Provinsi Jawa Barat berada di peringkat pertama dengan perolehan 224 medali, Senin (11/10/2021) pukul 07.00 WIB.

Disusul Kontingen Jawa Timur pada posisi kedua dengan perolehan 192 medali. Dibawahnya berada DKI Jakarta dengan perolehan 200 medali.

Sedangkan Provinsi Riau bertahan di posisi 7 Klasemen sementara dengan perolehan 51 medali, dengan 14 Emas, 24 Perak dan 13 Perunggu.

Dalam hal ini, Anggota Komisi V DPRD Riau Marwan Yohanis mengucapkan terimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau dan tim kontingen Provinsi Riau.

"Kita sangat berterimakasih atas partisipasi dan  sudah berlaga di PON Papua," ucapnya.

Marwan juga mengatakan ini merupakan kebanggaan bagi Provinsi Riau dikarenakan perolehan medali berada pada peringkat ke 7.

"Ini sangat kita banggakan, karena baru kali ini saya dengar bahwa Riau berada diatas Sumatera Utara peringkatnya," tambah politisi partai Gerindra ini.

Ia juga menambahkan agar tim kontingen Provinsi untuk tidak berpuas hati dahulu, mengingat masih ada empat hari menjelang penutupan PON XX Papua.

"Ini harus kita tingkatkan, jangan mudah berpuas diri, karena masih ada pertandingan lain selanjutnya, jangan sampai Riau nanti tidak masuk didalamnya," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA