Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Meninggal Dunia

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:47:34 wib | Dibaca: 791 kali 
Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Meninggal Dunia
Alm Datuk Seri Al Azhar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Innalillahi wa innailahi rajiun, kabar duka yang sebelumnya menjadi pemberitaan hoax itu benar-benar terjadi. Datuk Seri Al Azhar meninggal dunia, Selasa (12/10) malam.

Kanar berpulangnya toko masyarakat Riau ini beredar secara berantai di media sosial dan pesan whatsapp sejumlah tokoh di Riau.

Datuk Seri Al Azhar wafat pada selasa malam sekitar pukul 22.05 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar membenarkan kabar wafatnya Datuk Al Azhar. Ia mengatakan almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di ruangan ICU RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

Syahril mengatakan bahwa keluarga besar LAMR sangat berduka mendalam dengan meninggalnya Al Azhar. 

"Kami sangat berduka dengan meninggalnya Datuk Seri H Al Azhar, semoga semua salah beliau diampunkan Allah," kata Syahril.

Syahril menjelaskan, pihaknya masih sempat menjenguk Al Azhar di ruangan ICU RS Awal Bros pada siang hari ini. Dan saat ini pihak LAM Riau langsung bertolak ke RS Awal Bros.

Sebelumnya, Alang Rizal Adik kandung Al Azhar mengatakan, bahwa Al Azhar baru saja menjalani operasi batu empedu pada jam 11.30 WIB. Memang kondisnya sempat ngedrop, kritis, serta ada penyakit lain yang tidak bisa diungkapkan sebelum hasil labor.

Atas berpulangnya ke Rahmahtullah, Datuk Seri Al Azhar, segenap Pimpinan dan Kru Gagasanriau.com mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Allah memberikan tempat terbaik bagi Almarhum.


Loading...
BERITA LAINNYA