Rakorwil Partai Nasdem Bahas Strategi Kemenangan Pemilu 2024

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:06:18 wib | Dibaca: 151 kali 
Rakorwil Partai Nasdem Bahas Strategi Kemenangan Pemilu 2024
Rakorwil Partai NasDem Provinsi Riau Tahun 2021 Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah 2021 khusus bidang Organisasi dan Keanggotaan serta Badan Pemenangan Pemilu, Selasa (12/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, evaluasi dan penguatan struktural partai guna pemenangan pemilu pada 2024 mendatang.

Dalam acara yang digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Pekanbaru ini, dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya hingga Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution dan sejumlah pejabat daerah.

Pada kegiatan ini, DPW NasDem Riau bersama PB IDI juga menyampaikan tanda penghormatan kepada ahli waris tenaga kesehatan pejuang Covid-19 yang telah gugur saat memberi pelayanan pada masa pandemi.

Selain itu, partai yang menggaungkan gerakan perubahan itu juga memberikan penghargaan dan tali kasih kepada para ahli waris 17 dokter yang meninggal.

"Sebagai wujud apresiasi kita kepada para tenaga kesehatan yang sudah berjuang di garda terdepan, partai NasDem memberikan tali kasih sebesar Rp15 juta kepada setiap ahli warisnya," ucap Ahmad Ali saat pidato di Rakorwil NasDem.

Ketua Panitia Rakorwil NasDem Jhony Charles mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan instrumen partai NasDem memiliki semangat untuk kemenangan 2024.

"Kami akan membahas langkah-langkah strategis untuk kemenangan 2024, dan kita sudah didukung semangat panitia yang luar biasa, support ketua DPW dan lainnya," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA