Pilkades Serentak 2021, Camat Gaung Minta Warga Jaga Kondusifitas

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:14:00 wib | Dibaca: 763 kali 
Pilkades Serentak 2021, Camat Gaung Minta Warga Jaga Kondusifitas
Camat Gaung, Yuliargo, saat menyaksikan proses pemilihan Kades di Desa Simpang Gaung. (Dok.Syaiful/GAGASAN)

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Camat Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Yuliargo meminta kepada masyarakat tetap menjaga kondusifitas agar pelaksanaan Pilkades berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikannya pada saat mengunjungi Desa Simpang Gaung, Kamis (21/10/2021) pagi, meninjau pelaksanaan Pilkades serentak 2021 memastikan terciptanya suasana kondusif.

Dalam kunjungannya Camat Gaung didampingi oleh PLH Kades (Sekdes), Babinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah tokoh agama serta tokoh Desa Simpang Gaung.

"Semoga pemilihan Kades serentak ini berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Yuliargo saat menyaksikan proses pemilihan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS).

Yuliargo mengajak kepada masyarakat yang hadir di TPS untuk dapat melakukan hak pilih dengan baik dan benar, dan tentunya kepada para pendukung setiap calon gara menjaga kebersamaan serta menghindari perpecahan.

"Pilih sesuai hati nurani diri sendiri, jangan sampai tidak memilih sebab suara bapak ibu akan menentukan arah kebijakan desa nantinya," harapnya.

Selain itu Camat meminta masyarakat untuk selalu tenang dan bijaksana dalam menggunakan hak suara pilih pada saat di TPS.

"Mari kita pantau bersama pelaksanaan Pilkades yang digelar saat ini, kalau ada permasalahan dudukan secara kekeluargaan," Ujar Camat Yuliargo.

Perlu diketahui, Hingga pukul 11.00 wib pemantauan Camat Gaung di lapangan, proses pemilihan Kepala Desa di Simpang Gaung berjalan dengan lancar dan kondusif.


Loading...
BERITA LAINNYA