Syamsuar Silaturahmi dengan Direktur RS Rujukan COVID-19 se Provinsi Riau

Jumat, 29 Oktober 2021 - 12:58:41 wib | Dibaca: 704 kali 
Syamsuar Silaturahmi dengan Direktur RS Rujukan COVID-19 se Provinsi Riau
Silaturahmi Gubernur Riau dengan Direktur Rumah Sakit Rujukan Covid 19 se Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (28/10) Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gubernur Provinsi Riau Syamsuar mengadakan silaturahmi sekaligus jamuan makan siang dengan seluruh Direktur Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Kamis (28/10/2021).

Silaturahmi digelar di Gedung Daerah Balai Serindit Komplek Kediaman Gubernur, Jalan Diponergoro dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir dan Juru Bicara Satgas Covid 19 Indra Yovi.

Usai jamuan makan siang, Gubernur Riau menyampaikan distribusi vaksin yang tersedia di gudang vaksin provinsi berjumlah 125.852 dosis yang akan disebar pada 12 kabupaten/kota.

Gubri menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi agar dapat mengurangi penyebaran covid19.

Gubri juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang, Ia juga meminta kepada Kadiskes Provinsi untuk mengalokasikan vaksin kepada daerah yang masing rendah pencapaian vaksinasi nya.

"Tidak udah tunggu diminta, alokasi kan saja, apalagi untuk daerah yang masih jauh angka capaiannya," pinta Gubri.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menyampaikan pada tanggal 12 November 2021 mendatang akan dilaksanakan peringatan Hari Kesehatan Nasional.

Dalam hal ini, Mimi meminta kepada rumah sakit di masing-masing daerah untuk ikut serta memperingati hari tersebut dengan vaksinasi umum dan vaksinasi lansia.

"Nanti kita akan salurkan vaksin untuk lansia nya, kita selenggarakan door to door," ucap Mimi.


Loading...
BERITA LAINNYA